M Ridho Syahputra Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih

M Ridho Syahputra Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih

M Ridho Syahputra Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) PRABUMULIH menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), di aula Kejari PRABUMULIH, Rabu (17/5).

Dalam sertijab yang dipimpin langsunf Kajari PRABUMULIH, Roy Riady SH Mh tersebut, M Ridho Syahputra SH resmi menjabat Kasi Intel menggantikan Anjasra Karya SH MH. Sedangkan, Faisal Basni SH resmi menjabat Kasi PB3R, menggantikan Zith Mutaqqin SH MH.

Kajari PRABUMULIH, Roy Riady SH MH mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan. "Di Kejaksaan ini mutasi adalah hal yang biasa, merupakan tindak lanjut dari surat pimpinan," ungkapnya.

BACA JUGA:Panel Pompa Rusak Disambar Petir, Suplai Air Pelanggan PDAM Tirta Prabujaya Terganggu

Lebih lanjut Roy Riady menuturkan, selaku Kajari Prabumulih dirinua mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas Kejari Prabumulih.

BACA JUGA:Yuk, ke Wahana Dino Jungle Kenalan dengan Dinosaurus di Palembang, Ternyata Ada 17 Jenis...

BACA JUGA:Berikut Ini Adalah Deretan Artis Yang Akan Nyaleg 2024 Nanti Dan Partai Pengusungnya

"Kepada pejabat baru, saya sampaikan selamat datang dan semoga cepat beradaptasi. Dan saya sampaikan, ibarat kita berlayar berperahu, sama-sama kita lalui ombak segala macam tantangan dalam menjalankan tugas dan kewenangan kita selaku jaksa di kejaksaan negeri prabumulih," ujar Mang Oy sapaan akrabnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: