Raja Ampat, Surga Bawah Laut, Tujuan Pencinta Diving Dunia

Raja Ampat, Surga Bawah Laut, Tujuan Pencinta Diving Dunia

PALEMBANG, PALPOS.ID - Berbicara untuk ketenangan atau hobi saling berhubungan, saat kita melakukan hobi kita, timbulah ketenagan dalam jiwa kita yakni kepuasan.

Bagi yang suka Diving atau menyelam, pasti mengerti bagaimana saat di dalam air yang jernih melihat betapa indahnya di dalam laut.

Menyaksikan berbagai macam spesies hewan air yang kesana kemari, serta beraneka ragam terumbu- terumbu karang yang sangat bagus dan indah menghiasi dasar laut.

BACA JUGA: Dolok Tinggi Raja Sumut, Wajib Dikunjungi Pecinta Wisata Pemandian Air Panas

Di negara kita Indonesia ada suatu tempat Diving, yang sangat indah dan sudah terkenal keindahan alam lautnya di dunia, jadi bagi pencinta Diving tidak perlu lagi keluar negeri.

Ya, Benar di bagian timur Indonesia terdapat tempat Diving yang mungkin menjadi salah satu spot terbaik di dunia, yakni Raja Ampat

Mengapa demikian, karena spot Diving di Raja Ampat merupakan salah satu tujuan bagi para pecinta Diving dari dalam negeri maupun mancanegara.

BACA JUGA:Difitnah Lakukan Perbuatan Asusila, Warga Palembang Lakukan Sumpah Pocong, Ini Kata MUI

Dengan kondisi alam yang alami membuat panoram di Raja Ampat ini sangat mempesona ditambahkan dengan air laut yang jernih, dan paling utama keindahan alam bawah lautnya.

Untuk tiba di kepulauan Raja Ampat ini, wisatawan bisa menggunakan jalur udara, dengan penerbangan tujuan sorong, lalu melanjutkan melalui laut denan kapal laut.

Pintu masuk ke Raja Ampat, pelancong bisa melalui pelabuhan Yellu, pelabuhan Falaya dan bandara Marindi.

BACA JUGA:Ini Kota Terdingin di Indonesia, Ada yang Suhunya Mencapai 8 Derajat Celcius

Berikut PALPOS. ID menginformasikan spot-spot menyelam di Raja Ampat, untuk destinasi wisata bagi keluarga, perorangan atau rombongan.

Bagi untuk pemula yang ingin menyelam, wisatawan bisa datang di titik menyelam Spot Arborek, dimana untuk kedalaman airnya tidak terlalu dalam, sehingga pemula berani untuk Diving.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: