Deru Ajak Muslimat NU Bekali Anak Dengan Ilmu dan Akhlak

Deru Ajak Muslimat NU Bekali Anak Dengan Ilmu dan Akhlak

Deru Ajak Muslimat NU Bekali Anak Dengan Ilmu dan Ahlak.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru SH MM mengajak seluruh Muslimat Nahdatul Ulama untuk membekali anak dengan ilmu pengetahuan dan ahlak budi pekerti.

Hal itu disampaikannya, dihadapan Muslimat NU se Kota PRABUMULIH dalam acara peringatan Hari Lahir (Harla) Muslimat NU ke 77 dan halal bihalal, di pendopoan rumah dinas walikota PRABUMULIH, Jumat (19/5).

Masih kata, orang nomor satu di Sumsel ini, ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya dan berdasarkan kajian 70 persen peran pendidikan anak ada pada ibunya.

BACA JUGA:Jelang Tahun Pemilu, Kajari Prabumulih Imbau Jaksa dan ASN Netral

Lebih lanjut Deru menuturkan, peringatan Harlah Muslimat NU ke 77 bersamaan dengan Harla Provinsi Sumsel yang ke 77 pada 15 Mei 2023 lalu. Dan pada harlah ke 77 tersebut, provinsi Sumsel mendapaf hadiah penghargaan provinsi terbaik ke dua nasional dalam ajang penghargaan pembangunan daerah  tahun 2023 dari Bappenas RI.

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, berbagai program pembangunan telah dijalankannya termasuk bidang keagamaan. "Berbagai program unggulan sudah kita jalankan termasuk bidang agama," tuturnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Minta Dinas PUPR Muba Gercep Tanggapi Laporan Warga

BACA JUGA:Ini Isi Surat MUI untuk Sandiaga Uno, Terkait Konser Coldplay

Untuk diketahui, harlah Muslimat NU ke 77 di Kota Prabumulih juga dihadiri Hj Samantha Tivani Deru yang merupakan Ketua Kormi Sumsel. Pada kesempatan itu, Samantha membagian ribuan kain bagi muslinat NU di Kota Prabumulih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: