Tecno Phantom V Fold, HP Lipat dengan Keunggulan Fitur yang Inovatif

Tecno Phantom V Fold, HP Lipat dengan Keunggulan Fitur yang Inovatif

Tecno Phantom V Fold, HP Lipat dengan Keunggulan Fitur yang Inovatif --

PALEMBANG, PALPOS.ID-HP merk Tecno Phantom V Fold merupakan HP produk dari Negara India. Namun disisi kualitas ternyata HP produk India ini, tidak kalah dengan produk HP yang terkenal lainnya.

Terbukti HP Tecno Phantom V Fold  termasuk HP berkualitas dengan jenis  lipat (foldable phone) pertama yang diluncurkan Tecno.

Bahkan HP ini diluncurkan pada awal  2023, disela acara tahunan MWC (Mobile World Congress) di Barcelona Spanyol.

BACA JUGA:Suzuki Engage Kembaran Kijang Innova Zenix Segera Meluncur

Bagaimana karakter HP  Tecno Phantom V Fold ini dan apa kelebihannya. HP Tecno Phantom V Fold ini merupakan HP yang memiliki sistem lipat bak sebuah buku.

Dimana dalam sistemnya,  Tecno Phantom V Fold dilipat kearah dalam. Kelebihan lainnya, HP Tecno Phantom V Fold ternyata memiliki kemampuan layar yang cukup memukau dengan ala HP lipatnya.

Dari segi layarnya, bagian dalam HP Tecno Phantom V Fold  mempunyai ukuran 7,85 inci dengan menggunakan panel Foldable LTPO AMOLED. Dengan tipe layar Foldable LTPO AMOLED maka jaminan pada  fiturnya sangatlah menarik dan inovatif  tentu dengan keunggulan bersendiri.

BACA JUGA:Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Ini Pesan Kemenkominfo dibacakan Kalapas Sekayu

Hal ini dapat dilihat dari kecerahan layar sebesar 1100 nit, 1B colors, hingga refresh rate tinggi yang mencapai 120 Hz.

Walau mempunyai tampilan bentuk yang luas tapi kemampuan layar HP Tecno Phantom V Fold ini,  dalam menampilkan konten tetap konstan dan tidak  menurun. Tak hanya itu, resolusi  HP ini berhasil dicapai hingga  2000 x 2296 piksel.

Bahkan, untuk layar bagian luarnya, keunggulanTecno Phantom V Fold memiliki resolusi 1080 x 2550 piksel pads layarnya. Dimana kedua layar ini (2000 x 2296 piksel dan 1080 x 2550 piksel,red) benar-benar canggih dan elegan.

BACA JUGA:Coba Pelihara 9 Tanaman Ini Bisa Membawa Keberuntungan dan Rejeki Melimpah..

Bagi konsumen akan dibuat takjub dengan  layar luar berukuran 6,42 inci dengan panel LTPO AMOLED, yang tingkat refresh rate keduanya sama yaitu 120 Hz.

Untuk sisi dapur, Tecno Phantom V Fold ditenagai  chipset kelas atas yaitu MediaTek Dimensity 9000+. Chipset dengan fabrikasi 4nm tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM luas mencapai 12 GB serta internal 256 GB dan 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: