5 Tempat Wisata Buatan di Indonesia, Rekomendasi Liburan Sekolah

5 Tempat Wisata Buatan di Indonesia, Rekomendasi Liburan Sekolah

5 Tempat Wisata Buatan di Indonesia, Rekomendasi Liburan Sekolah--You Tube @ media fantasi

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Destinasi wisata bukan hanya tempat yang ada terbentuk dari alam, atau memang terbentuk secara alami.

Seperti wisata alam yakni pemadangan pergununungan, pantai atau laut, bukit yang memang memiliki keindahan dengan alami.

Namun, ada tempat wisata yang sengaja dibuat atau dibentuk, menjadi daya tarik sendiri untuk di kunjungi para wisatawan.

BACA JUGA:Dilengkapi Fasilitas Penginapan Terapung, Pulau Tegal Mas Lampung Cocok Ingin Liburan Lama

Menjadikan tempat wisata tersebut, asyik untuk dikunjungi, sangat tepat untuk liburan bersama keluarga. Apalagi saat liburan sekolah.

Yang dimaksud  tempat wisata buatan yakni, suatu tempat yang dibentuk dengan fasilitas -fasilitas yang lengkap untuk penambah daya tarik, tepat lagi dibuat di lokasinya wisata alami.

Berikut Tempat Wisata ikonik atau buatan yang sangat pas dikunjungi saat liburan sekolah.

BACA JUGA:Mau Rezeki Berlimpah? Jangan Lakukan 8 Kebiasaan Ini, Auto Nanti Bisa Banjir Cuan…

1.Dunia Fantasi

Dufan ini terletak  di Jakarta, ada 8 kawasan yang berada di Dufan Jakarta Tempoe Doeloe, Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Kalila, dan Hikayat.

Merupakan taman hiburan bertaraf internasional, dengan banyak fasilitas -fasilitas tempat permainan, serta wahana- wahana yang menjanjikan para pengunjung puas saat mengunjunginya.

BACA JUGA:UPDATE ! 5 Usulan Pemekaran Kabupaten dan Kota di Kalimantan Utara

 2. Taman Mini Indonesia Indah

Destinasi wisata kali ini, mungkin sudah banyak yang tahu, dan sudah terkenal juga di dunia, yang berlokasi di kota Jakarta.

Berkonsep  miniatur Indonesia, jadi kita bisa mengenal kebudayaan yang ada di Indonesia, karena ada anjungan tiap provinsi di Indonesia, sambil liburan kita mengenal budaya.

Sangatlah pas, liburan ke Taman Mini ini dengan keluarga, kita bisa mengenalkan kepada anak kita ciri khas masing -masinh daerah di Indonesia

3. Riau Fantasi

Destinasi wisata yang terlengkap dan terbesar di Sumatera, dengan luas 6,5 hektar, Disni pengunjung bisa menikmati wahana permainan, yang bernama Labersa Water and Theme Park.

Fasilitas yang ada yakni adventure pool yang memiliki beberapa menara yang dihubungkan dengan jembatan goyang.

Selain itu ada juga area permainan seperti kora-kora, wave blaster, speedy coaster, dan family swinger.

4.Jawa Timur Park

Memiliki lebih dari 36 wahana permainan, berlokasi di Provinsi Jawa Timur, tempat wisata yang paling besar dan salah satu ikon wisata di Jawa Timur

Ada dua Kawasan yang ada di Jatim park, yang 1 berisi berbagai macam wahana permainan, kemudian kedua  menyediakan beraneka wahana belajar termasuk Museum Satwa dan Batu Secret Zoo

5.Farm House Lembang.

Dengan berkonsep yang unik dan instagramable. Salah satu daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah rumah hobbit yang menjadi primadona pengunjung untuk berfoto.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa kostum bergaya Eropa, membeli makanan dan minuman, serta memberi makan hewan-hewan yang ada di sana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: