Waspada, Ada 3 Hal Penghalang Rezeki di Sekitar Rumah Anda, Buang dan Jangan Dibiarkan..

Waspada, Ada 3 Hal Penghalang Rezeki di Sekitar Rumah Anda, Buang dan Jangan Dibiarkan..

Ada 3 hal di sekitar rumah yang bisa jadi penghalang rezeki, salah satunya sarang laba-laba di dalam rumah.--pixabay.com

PALEMBANG, PALPOS.ID- Sebagai manusia kita selalu berusaha untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berkah. Berbagai upaya dilakukan, agar rezeki kita terus berlimpah setiap harinya.

Namun, ternyata ada 3 hal yang bisa jadi penghalang rezeki kamu lho. Bahkan, 3 hal ini ada di sekitar rumah kamu. Nah, ini harus disingkirkan agar mengurangi aura negatif.

Dikutip palpos.id dari akun youtube @guru paranormal, ini 3 hal di sekitar rumah kamu yang bisa menjadi penghalang rezeki.

BACA JUGA:Kena Asam Urat? Ternyata Bisa Disebabkan Dosa Ini, Ini Kata Ustadz Danu..

BACA JUGA:Modal Nyaleg Aldi Taher Ternyata Cuma Bismillah, Ingin Baca Al-Quran Di Senayan Biar Dilihat Puan Maharani

1. Sampah

Rumah yang kotor ternyata jauh dari rezeki lho. Ya, artinya si pemilik rumah malas. Sebaiknya, rumah selalu disapu, jangan sampai ada sampah yang menumpuk.

Sampah daun kering, daun basah juga harus dibuang. Karena, aura negatif akan mudah masuk jika rumah kotor, lembab dan gelap.

2. Sarang Laba-Laba

Perhatikan di dalam rumah kamu, di dekat pintu atau diatas plafon dll. Apakah ada sarang laba-laba, nah kalau ada cepat dibersihkan ya.

BACA JUGA:Pesona Batu Angkruk Wonosobo, Nikmati Keindahan Negeri di Atas Awan

BACA JUGA: Harga Telur di Baturaja Tembus Rp32 Ribu Perkilogram

Karena, kalau tidak ini bisa jadi penghalang rezeki kamu lho. Ya, rumah yang penuh sarang laba-laba secara kasat mata saja tidak enak dipandang.

3. Aura Negatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @guru paranormal