Hyundai Creta kompak SUV Terbaik dan tercanggih di Kelasnya

Hyundai Creta kompak SUV Terbaik dan tercanggih di Kelasnya

Hyundai Creta kompak SUV Terbaik dan tercanggih di Kelasnya.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Saat ini Hyundai Creta merupakan SIV terbaik di kelasnya bagaimana tidak mobil buatan Korsel ini  berhadapan langsung dengan  Honda HR-Vsebagai pesaing utama, namun Hyundai mampu menyaingi  pabrikan Jepang.

SUV kompak Hyundai Creta di benamkan demgan fitur-fitur canggih seperti saat akan menstart mesin layar akan berfungsi dengan beragam informasi membantu  pengemudi dalam mengenadarai mobil tersebut.

Hyundai Creta mrngusung konsep kenyamanan dalam mengendarai kendaraan didukung dengan panoramic sunroof yang lebar di tambah dengan sistem audio  dengan sistem BOSE menghasilkan suara yang jernih memanjakan telinga penumpang dan pengemudi.

BACA JUGA:Ridho Yahya Lepas 220 Warga Prabumulih Berangkat Haji

Jok kursi dapat menyemburkan AC dipunggung  menambah sensasi ketika menaiki Hyundai Creta. 

Peforma dapur pacu dapat ditingkatkan secara instan dengan mode pilihan Sport Mode.

Selain mode Sport juga pengemudi dapat memilih mode Eco lewat tomboh dengan satu jari saja.

BACA JUGA:Warganya Berangkat Haji, Ridho Yahya Beri Uang Saku 249 Riyal

Di tambah dapur pacu  dengan mesin Smartstream 1,5 Liter dengan sistem penyaluran tenaga Inteligent Variable  Transmision (IVT) membuat dapur pacu lebih responsif dan  efesien.

Di jalanan yang tidak rata pengemudi dapat mengatir slip pada roda kanan dan kiri sesuai dengan torsi mesin dengan pola perpindahan gigi transmisi lewat Traction Control  Mode yang secara otomatis menyempurnakan penggerak roda depan  pada Hyundai Creta yang beradaptasi dengan kondisi jalan.

Selain itu beragam fitur canggih di tanam dalam Hyundai Cretai ini antara lain Rear View Monitor yang berfungsi sebagai kamera mundur atau parkir untuk menghindari benturan disaat memundurkqn mobil.

BACA JUGA:TERBARU! Calon Provinsi Luwu Raya, Berikut Fakta Kota Palopo sebagai Ibukota Provinsi

Lalu Rear Cross Trafic Collision-avoidance Assist yang berguna memperingatkan pengemudi bila ada kendaraan di belakang saat memundurkan kendaraan Hyundai Creta dan melakukan pengereman darurat bila di perlukan.  

Selain itu ada enam airbag melindungi penumpang dan pengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: