Lho, Kok ! Mario Dandy Bisa Pasang Lepas Sendiri Borgol Ties, Begini Kata Polisi

Lho, Kok ! Mario Dandy Bisa Pasang Lepas Sendiri Borgol Ties, Begini Kata Polisi

Loh Kok, Mario Dandy Bisa Pasang Lepas Sendiri Borgol Kabel Ties, Begini Kata Polisi--

NASIONAL,PALPOS.ID - Polisi angkat bicara terkait aksi Mario Dandy Satrio, tersangka penganiyayaan terhadap David Ozora yang bisa basang lepas sendiri borgol kabel ties.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan vidio viral itu merupakan serangkaain Mario Dandy ketika dikeluarkan dari sel tahanan.

Pihaknya memastikan tidak ada sama sekali perlakuan khusus terhadap anak Rafael Alun tersebut.

BACA JUGA:7 Kecamatan Usul Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek Pemekaran Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat...

Hal itu katanya dalam rangka penyelesaian administrasi, penyerahan dari polisi ke kejaksaan dalam rangka pemeriksaan kesehatan

"Pada dasarnya, sesuai aturan siapapun dalam rangka penanganan tahanan diberlakukan prinsip equality before the law, atau setiap warga negara diberlakukan sama di depan hukum," Kata Kabid Humas Kepada Wartawan. Minggu, 28 Mei 2023.

Trunoyudo menjelaskan, vidio yang dianbil dan viral di media sosial itu ketika mario masih berada di kawasan rutan Polda Metro Jaya serta dalam pengawasan ketat anggotanya.

BACA JUGA:Usul Daerah Otonomi Baru Kota Lembang Pemekaran Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat...

"Faktanya masih bertempat di dalam kawasan rumah tahanan Polda Metro Jaya dan di bawah pebgawasan penyidik dan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti," katanya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat melihat kejadian tersebut secara utuh bukan hanya sepenggal vidio yang beredar tersebut.

Sebelumnya, Trunoyudo bahkan menyebut bahwa vidio yang beredar tersebut adalah editan serta tak sesuai dengan fakta sebenarnya.

BACA JUGA:Ini Progres Daerah Otonomi Baru Kabupaten Bandung TImur Pemekaran Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat

"Vidio tersebut menggambarkan dua peristiwa yang telah melalui proses editing yang kemudian digabungkan menjadi satu frame. Dengan menambahkan teks dan back sound effek sehingga menimbulkan persepsi negatif," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: