Begini Tanggapan Keluarga David, Soal Vidio Viral Mario Dandy Yang Buka Kabel Ties Sendiri

Begini Tanggapan Keluarga David, Soal Vidio Viral Mario Dandy Yang Buka Kabel Ties Sendiri

Begini Tanggapan Keluarga David, Soal Vidio Viral Mario Dandi Yang Buka Kabel Ties Sendiri--

NASIONAL, PALPOS.ID - Tersangka penganiyayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satrio kembali menjadi sorotan publik.

Hal itu setelah rekaman vidio dirinya yang secara bebas dapat memasang lepas borgol kabel ties sepagai pengikat atau pengunci kedua tanganya.

Dalam sebuah momen yang diabadikan dan beredar luas di.media sosial, Mario sedang berada di ruangan ber AC bersama penyidik Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Lho, Kok ! Mario Dandy Bisa Pasang Lepas Sendiri Borgol Ties, Begini Kata Polisi

Sat itu Mario mengenakan celana pendek dengan memakai baju kaos yang sedang duduk di sofa berwarna hitam sedang memasang kabel ties berwarna hitam.

Terlihat dirinya menggaruk bagian betis sebelah kirinya, lalu kemudian mengambil kabel ties yang tergeletak di atas meja yang kemudian dengan santainya ia pasangkan di pergelangan kedua tangannya.

Di scane vidio berikutnya memperlihatkan memoerlihatkan Mario sedang memakai seragam berwarna oranye. Sambil senyum-senyum ia menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

BACA JUGA:Dugaan Pungli PPDB SMA di Lubuklinggau Menguat, Begini Modusnya

Dimomen itu, Mario bahkan meminta maaf dan mengungkapkan rasa oenyesalanya sembari mengangguk-anggukkan kepalanya. Sesekali bahkan ia tersenyum kecil saat diwawancarai.

Bahkan  Mario mengungkapkan telah mempersiapkan pembelaan ketika di persidangan.

Menanggapi hal tersebut, Paman David Ozora, Alto Loger mengaku tak kaget atas perlakuan spesial yang di terima penganiyayaan terhadap keponakanya itu. Kendati dirinya mengaku hewan terkait tingkah Mario Dandy.

BACA JUGA:TERBARU! Fakta dan Data Kabupaten Bone, Calon Ibukota Provinsi Bugis Timur

"Seperti surat terbuka yang saya tulis 3 hari lalu bahwa 'kami pernah percaya dengan penegak hukum'. Vidio itu menjadi bukti hilangnya kepercayaan terhadap aparat penegak hukum adalah sangat beralasan," dalam keteranganya kepada wartawan Jumat lalu seperti dikutif Palpos. Minggu, 28 Mei 2023.

Alto mengatakan tingkah Mario dalam vidio yang beredar sama sekali tidak menggambarkan rasa penyesalan atas apa yang dilakukanya kepad David.

"Tapi juga menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri bahwa dia dan keluarganya dapat membeli keadilan. Vidio ini membuktikan bahwa mario merupakan tamu istimewa. Karena latar belakang keluarganya yang berduit," ketus dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: