Honda Elevate yang segera meluncur menjadi penantang berat Toyota New Rush 2023

Honda Elevate yang segera meluncur menjadi penantang berat Toyota New Rush 2023

Honda Elevate yang segera meluncur menjadi penantang berat Toyota New Rush 2023.--Youtube : rumlecarnews

PALEMBANG, PALPOS.ID - Suv kompak buatan Honda ini akan segera mengaspal di India yang sekaligus penantang berat Suv kompak Toyota New Rush 2023.

Honda Elevate tampil dengan fitur-fitur serta desain eksterior lebih sporti dan terlihat gagah, sebelum di jual ke Indonesia fitur apa saja yang menjadi andalan Honda Elevate ini mari kita bahas sedikit.

Honda Elevate dibuat dari platform yang sama dari Honda City 2023, dengan desain mirip Honda CR-V terbaru.

BACA JUGA:Hyundai Palisade SUV Mewah Cita Rasa Ala Eropa dari Negeri Gingseng

Headlamp LED dan lampu DRL berbentuk sipit dan tajam terlihat jantan.

Pada bagian belakan lampu  LED yang mirip dengan Honda WR-V, di dalam kabin mobil didematkan infotaiment dengan layar sentuh 10,2  inchi yang terkoneksi dengan smartphone Apple Car dan Android auto.

Serba digital juga tersemat  di konsol instrument pada dasbor mobil, di sektor keselamatan Honda Elevate di lengkapi j 6 Airbags versi trratad dari ADAS.

BACA JUGA:Stabil Tinggi, Berikut Update Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sungki Palembang

Di jantung mobil tertanam mesin bensin 1,5Liter 4 silinder dengan penyaluran tenaga ke roda melalui transmisi 6 percepatan manual dan otomatis menggunakan CVT.

Diklaim mesin tersebut menyemburkan tenaga 119 hp dengan torsi 145 Nm, kabarnya versi mesin hybrid juga disiapkan oleh pabrikan Honda.

Namun tidak bisa di remehkan j Toyota New Rush 2023 yang bermain di kelad Suv kompak  jmempunyai fiitur dan teknologi kekinian  juga serta desain bentuk yang sporti dan gagah serta warna baru melekat di bodi mobil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: