Do'a Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat

Do'a Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat

Ilustrasi do'a.--Foto : pixabay.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sudah bekerja banting tulang tetapi belum juga ada hasilnya, ada baiknya membaca doa mendatangkan rezeki tak terduka berikut ini:

Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari alangkah baiknya kita selalu memulainya dengan berdoa. Dengan berdoa kita harapkan apa yang kita kerjakan akan diberi kelancaran serta kemudahan. 

Sesuatu yang dimulai dengan niat yang baik, hanya untuk beribadah keppada Allah SWT dan memohon keridhaannya agar doa kita dikabulkanNya.

Doa meminta agar rezeki lancar 

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ 

"Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu ‘izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa  waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh."

BACA JUGA:Ini Do'a Untuk Meminta Rezeki yang Halal dan Berkah

Artinya: "Ya Allah, Dzat Yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat yang Maha Mulia dan memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.’’

Doa minta rezeki untuk anak dan umur panjang 

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

"Allahumma ak-tsir maali wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho ‘atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii."

Artinya: "Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang  Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku."

Doa mendatangkan rezeki secepat kilat 

اَللّٰهًمَّ اَصْلِحْ لِيْ دِيْنِيْ وَوَسِّعْ لِيْ فِيْ دَارِيْ وَبَارِكْ لِيْ فِيْ رِزْقِيْ

"Alloohumma ashlihli lii diinii wa wassi’lli daarii wa baarik lii fii rizqii."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber rumah123.co.com