All New Toyota Rush Sudah Bisa Dipesan, Hadir dengan Tampang yang Lebih Fresh

All New Toyota Rush Sudah Bisa Dipesan, Hadir dengan Tampang yang Lebih Fresh

New Toyota Rush 2023 sudah bisa dipesan dengan tampang lebih fresh-Foto : Toyota-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Seakan tidak mau kalah dengan riva-rivalnya yang bermain di pasar Suv kompak Toyota hadirkan Suv kompak All New Rush 2023. 

Dengan tampang lebih segar dan tampil lebih macho Toyota All New Rush mengambil basis dari Toyota RAV 4  yang beredar di Jepang dan Amerika Serikat .

Kehadiran Toyota All New Rush ini juga mempersiapkan senjata baru nya dengan memproduksi Toyota All New Rush dengan mesin Hybrid  sebagai pilihan untuk mrnghadapi Suv kompak Hyundai Creta bermesin Hybrid.

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Wuling Alvez 2023 Ternyata Full Buatan Indonesia

Toyota All New Rush tampil dengan desain yang serba baru serta fitur-fitur kekinian juga ditanam di dalam Suv kompak ini. 

Dengan Advanced  Tech LED pada head lamp dengan desain yang menyipit dan tajam memberi kesan sporti. Di lampu belakang menggunakan Intergrated LED  Rear Combination Lamp  berdasain minimalis serta elegan.

Grile depan yang cukup besar dibalut dengan Dashing Dark Chrome  Chrome, pada tipe GR Sport disematkan Though  Front GR  Underguard  pada bagian depan, pada bagian belakang Sturdy Rear Underguard.

BACA JUGA:Hyundai Palisade SUV Mewah Cita Rasa Ala Eropa dari Negeri Gingseng

Pada sisi samping terdapat Striking Side Moulding berlapis warna hitam sehingga menambah kesan kuat.  Fitur Smart  Entry pada pegangan pintiu untuk keamanan kendaraan dari pencurian.

Di kaki-kaki penggunaan pelek ring 17 inci dual tone dan untuk tipe GR  menggunakan pelek 16 inci dual tone.

Toyota All New Rush mengutamakan sektor kenyaman paling utama,  di dalam kabin disuguhkan penampakkan dasbor yang moderen dan mewah dengan two tone colors.

BACA JUGA:Hyundai Creta, SUV Terbaik dan Tercanggih di Kelasnya

Fitur  yang terdapat di konsol dasbor Stunning Combinatio Meter yang aktratif. Pengaturan auto AC secara digital. Sophisticated Head Unit yang memiliki fitur DVD AVX7” with Internet, Multitasking Support (Miracast/Weblink with Radio/USB/CD), iPod/iPhone Connectivity, Bluetooth, Smartphone,  Remote App.   

Ditambah 8 Surround Sound Speaker yang menghasilkan suara yang jernih memanjakan telinga penumpang. Setir  yang dapat di atur sesuai dengan kenyaman pengemudi. Tombol  star/ stop engine hanya sentuhan satu jari saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: