Libur Panjang, PT KAI Divre III Siapkan 12.068 Tiket KA

Libur Panjang, PT KAI Divre III Siapkan 12.068 Tiket KA

Libur panjang, PT KAI Divre III siapkan 12.068 tiket KA-Foto : Istimewa-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Menyambut libur panjang yang bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila dan cuti bersama hari Raya Waisak, KAI Divre III Palembang menyiapkan 12.068 tiket sejak 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

Dikatakan Manager Humas PTKAI Divre III, Aida Siryanti, untuk menyambut libur panjang minggu ini puhaknya menyiapkan tiket untuk KA Bukit Serelo relasaai Kertapati- Lubuk Linggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati- Tanjung Karang dan KA komersil Kertapati - Lubuk Linggau (PP).

"Saat ini sudah 98 persen tiket yang terjual, bahkan untuk tiket KA Bukit Serelo realisasi Kertapati- Lubuk Linggau (PP) dan KA Rajabasa relasi Kertapati- Tanjung Karang telah habis terjual," jelasnya.

BACA JUGA: TERKENAL IRIT ! Daihatsu All New Ayla dan Suzuki New Celerio Menyasar Pasar Anak Muda

Selain itu dalam rangka menambah minat masyarakat untuk naik KA, KAI Divre III juga memberikan tarif khusus untuk KA Divre III juga memberikan tarif khusus untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati - Prabumulih (PP)

dengan tarif kelas eksekutif 45.000 ribu san tarif kelas bisnis 40.000 kemudian relasi Lahat- Lubuk Linggau (PP), Lahat - Tebingtinggi (PP), Lubuk Linggau - Tebingtinggi (PP) dengan tarif untuk kelas bisnis Rp55 Ribu dan kelas eksekutif Rp65 ribu.

"Tiket tarif khusus ini dijual 2 jam sebelum jam keberangkatan penyesuaian tarif khusus tersebut dilakukan untuk menambah minat masyarakat khususnya pelanggan setia KAuntuk menikmati perjalanan menggunakan KA dengan tarif yang lebih terjangkau," terangnya.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Harga Motor Yamaha NMax di Eropa dan Inggris Lebih Mahal

Tarif khusus tersebut merupakan wujud pelayanan tambahan kepada pelanggan KA dengan memanfaatkan tempat duduk kosong yang masih tersedia di relasi tertentu. "Bagi calon penumpang yang ingin mendapatkan tarif khusus tersebut dapar melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI

Access atau loker si Stasiun (go show) maksimal dua jam sebelum keberangkatan dan sekama tiket masih tersedia," jelasnya. KA terus berupaya menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggannya, termasuk anak- anak denganmenyediakan sarana transpotasi yang selamat, aman dan nyaman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: