Paket RoaMAX Haji Telkomsel Harga Terjangkau, Mudah Tanpa Harus Ganti Kartu

Paket RoaMAX Haji Telkomsel Harga Terjangkau, Mudah Tanpa Harus Ganti Kartu

Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji dengan harga terjangkau dan tidak perlu ganti kartu--humas telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.IDTelkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Haji. Paket ini merupakan layanan komuniikasi yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang menjalankan ibadah haji tahun 2023. 

Dengan paket ini seluruh jemaah haji bisa menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas. 

BACA JUGA:Sejarah Cibinong, dari Gabungan 9 Kelompok Diusulkan Jadi Kabupaten Induk pada Pemekaran Bogor

Melalui produk serta layanan inovatif yang customer-centric. 

“Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air,” ujarnya.

Untuk paket RoaMAX haji ini, para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo.

BACA JUGA:BUKAN DI HOTEL!! Berendam Air Panas Jacuzzi Pacet, Jawa Timur Mata Air dari Gunung, Bisa Pilih Level Air Loh

Berbagai pilihan paket bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 450 ribu, serta berbagai pilihan paket yang sudah dilengkapi kuota internet/data 23 GB. 

Kuota telepon bisa dipakai hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan serta ragam pilihan masa aktif untuk 20,30 dan 45 hari, sesuai dengan kebutuhan jemaah haji.

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, Aplikasi MyTelkomsel, Website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Bapak-Bapak dan Emak-Emak, Warga 4 RT di Tegal Binangun Tolak Masuk Banyuasin, Ini Tuntutannya...

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti simcard/kartu Telkomsel dan dapat langsung menikmati berbagai keunggulan.

Seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket, kualitas jaringan yang didukung mitra operator di Arab Saudi (STC,MOBILY dan ZAIN), layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +08110000333.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: