Usai Libur Panjang, Sejumlah OPD Kena Sidak Sekda

Usai Libur Panjang, Sejumlah OPD Kena Sidak Sekda

Usai Libur Panjang, Sejumlah OPD Kena Sidak Sekda-Foto: Padri-Palpos.Id

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten EMPAT LAWANG lakukan sidak di sejumlah PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/39495/opd">OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten EMPAT LAWANG. Senin, 5 Juni 2023.

Hal tersebut dilakukan setelah libur panjang dan sidak pun dilakukan dengan cara turun mengecek secara langsung ke lapangan dengan mengecek satu persatu kantor organisasi perangkat daerah (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/39495/opd">OPD).

" Ya kita lakukan sidak ke beberapa PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/39495/opd">OPD, seperti PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/9043/damkar">Damkar, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1510/bpbd">BPBD, karena kedua PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/39495/opd">OPD ini kita harapkan selalu siap siaga antisipasi bencana alam di EMPAT LAWANG,” kata Fauzan Khoiri Sekertaris Daerah Kabupaten EMPAT LAWANG.

BACA JUGA:Ayam Potong dan Ikan Laut di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Empat Lawang Alami kenaikan

Seusai melakukan sidak pada kantor damkar dan BPBD, orang nomor satu dijajaran ASN langsung melanjutkan sidak ke Kantor Dinas ketahanan pangan guna memastikan pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan baik.

Setelah juga menuju Kantor Inspektorat, sebagai OPD yang melakukan pembinaan-pembinaan atau penegakan perda, perkada, maupun aturan-aturan Nasional.

"Dari keempat OPD yang disidak tersebut, semuanya bagus, namun perlu pembinaan dan pemantapan dari masing-masing kepala OPD.  Agar bisa maksimal, bersatu dalam mewujudkan Empat Lawang Madani," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: