Mau ber-Qurban, Disini Sediahkan Hewan Qurban dan Hewan Aqiqah

Mau ber-Qurban, Disini Sediahkan Hewan Qurban dan Hewan Aqiqah

Salah satu pdagang hewan qurban di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi-Foto: Padri-Palpos.Id

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Menjelang hari raya Idul adha atau yang sering disebut hari raya qurban 2023. Terpantau sudah ada pedagang hewan qurban di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG menggelar lapak.

Harga yang ditawarkan bervariasi dari mulai harga 3 juta hingga sampai 4 jutaan, untuk harga kambing sesuai ukuran.

" Selain kambing kami juga menyediakan hewan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/8960/kurban">kurban jenis sapi dengan kisaran harga mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 25 juta," kata Imam pedagang hewan qurban di Wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Menjelang Idul Adha Transaksi Pegadaian Lubuklinggau Meningkat 15 Persen

Masih dikatakannya, memang ada kenaikan harga hewan qurban untuk tahun ini, untuk kambing itu naik sekitar 20 persen, sedangkan sapi sekitar 50 persen.

Dan dia juga mengakui bahwa, penjualan ditahun 2023 ini mulai berjalan lancar, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena  disebabkan adanya penyakit PMK (Penyakit Mulut Kaki).

" Alhamdulillah tahun ini banyak peminat, sebab bebas dari penyakit sapi dan kambing," cetusnya

BACA JUGA:Cik Ujang Terus Berikan Semangat Kepada UMKM Kopi

Ditambahkannya, selain menjual hewan qurban, la juga menjual hewan kambing untuk aqiqahan. " Selain hewan qurban, kami juga menyediakan kambing aqiqah," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: