Kepergian Husni Meninggalkan Duka Mendalam, Dikenal Sosok yang Loyal dan Baik

Kepergian Husni Meninggalkan Duka Mendalam, Dikenal Sosok yang Loyal dan Baik

Mendiang Husni Mubarak (kiri) dan Riadi Bayu Kepala Kejari Lubuklinggau-FOTO : MARYATI-PALPOS.ID-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) LUBUKLINGGAU Riady Bayu Kristianto, mengaku sangat kehilangan atas kepergian Kasi Intel Husni Mubarok.

Husni menilai almarhum merupakan salah satu pegawai terbaik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. 

"Beliau sangat baik loyal terhadap pimpinan dan institusi beliau adalah salah satu pegawai kejaksaan yang membuat kita betul-betul kehilangan," ungkap Riady dengan nada menahan tangis. 

BACA JUGA:KABAR DUKA ! Kasi Intel Kejari Lubuklinggau Berpulang, Ini Penyebabnya

Dikatakan Riady, selaku pimpinannya langsung, dirinya sangat berduka karena Husni bukan saja sekedar bawahan, namun sudah seperti teman dan sahabatnya. 

"Saya selaku kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau sangat berduka, teman saya sahabat saya saudara saya Husni Mubarok begitu cepatnya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," katanya.

Riady juga berharap kepada semua pihak termasuk juga para jurnalis sebagai relasi Kejari Lubuklinggau agar ikut mendoakan Husni agar diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Belum Terima Salinan Putusan Korupsi Bawaslu Muratara

"Saya berharap dan memohon doa kepada bapak-bapak, ibu-ibu, saudara saya semuanya agar beliau diterima di sisi Allah SWT dan Khusnul khotimah," pungkas Riady seraya mengakhiri pembicaraan dan mohon pamit untuk mengantarkan langsung jenazah Husni ke rumah duka di Lampung. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: