Ini Tiga Alasan Perindo Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Mendatang

Ini Tiga Alasan Perindo Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024  Mendatang

Ini tiga alasan Perindo dukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024--

JAKARTA, PALPOS.ID - Harry Tanoesudibjo Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo telah menandatangani MoU dengan PDIP untuk mendukung Ganjar Pranowo PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/96351/maju">maju Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang.

Iapun kemudian mengungkapkan tiga alasan mengapa Partai Perindo mendukung Ganjar Pranowo serta menjalin kerja sama Politik dengan PDIP.

Menurut Harry Tanoe terdapat tiga alasan atau yang melatarbelakangi pihaknya mendukung Ganjar Pranowo. Pertama, menurut dia karena PDIP adalah partai yang paling siap memenuhu presidential thereshold 20 persen untuk Capres.

BACA JUGA:Partai Perindo Resmi Nyatakan Dukungan Terhadap Capres Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

"Jadi ada satu kepastian untuk kita memulai satu perjuangan," kata Haryy Tanoe usai penandatanganan MoU. Jumat, 9 Juni 2023.

Kedua, lanjutnya PDIP dan Perindo memiliki kesamaan Ideologi serta landasan yang sama Pancasila dan berjuang untuk kesejahteraan rakayat Indonesia.

"Ketiga tentu figur Capres yang penting bapak Ganjar Pranowo adalah figur yang kita tahu diterima oleh masyarakat. Masih muda serta yang paling penting komitmen untuk melanjutkan pembangunan," jelasnya.

BACA JUGA:Giri Ingatkan Ranting dan Anak Ranting PDI P Sumsel Untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Hal itu katanya terlihat dari pidato-pidato Ganjar yang komitmen meneruskan pembangunan dari IKN dan lain sebagainya.

"Jadi membangun suatu negara untuk kontinyu itu penting. Itulah tiga hal yang melatarbelangi kami untuk bekerjasama dengan PDIP," tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: