Kasus Kematian Berdarah Kembali Hebohkan Warga Prabumulih

Kasus Kematian Berdarah Kembali Hebohkan Warga Prabumulih

Mayat laki-laki ditemukan dikawasan Simpang Empat tepatnya di siring belakang bengkel motor di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat (09/6).--


PRABUMULIH,PALPOS.ID - Warga Kota PRABUMULIH kembali dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang kondisinya berlumuran darah.

Kali ini mayat berlumuran darah ditemukan dikawasan Simpang Empat tepatnya di siring belakang bengkel motor di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung Kecamatan PRABUMULIH Barat, Jumat (09/6).

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban, namun banyak Warga menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran di tubuhnya terdapat luka tusuk diduga akibat benda tajam.

BACA JUGA:Pengecer Narkoba di Kecamatan Lalan Tertangkap, Ternyata Ini Orangnya

Saat pertama kali ditemukan, korban berada dalam parit dalam posisi terlentang, mengenakan celana panjang warna hitam  mengenakan baju kaos.

Informasi dihimpun menyebutkan, jasad korban telah dievakuasi tim inafis Polres Prabumulih dan dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum. Sementara, lokasi penemuan mayat telah dilakukan pemasangan garis polisi.

Andi salah satu warga yang melihat proses evakuasi jenazah tersebut menuturkan, tubuh korban dilumuri darah.

BACA JUGA:Seorang Ayah di Empat Lawang Diamankan Polisi, Gegara Ini

“Tadi disini ramai kami pun mendekat dak tahunya ada penemuan mayat yang katanya ada bekas luka tusuk,” ungkap sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK maupun dari Humas Polres Prabumulih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: