Pasal Selingkuh dan Tolak Beri Pasword Facebook, Suami Ini Nekat Membunuh Istrinya

Pasal Selingkuh dan Tolak Beri Pasword Facebook, Suami Ini Nekat Membunuh Istrinya

Tim Inafis Polres OKU saat melakukan olah TKP.-Foto:Eco-Palpos.Id

BATURAJA, PALPOS.ID - Warga Perum RS Sriwijaya tepatnya di Jalan Camar 3 Blok BC-26, RT07/RW03, Sabtu (10/6) dini hari geger, karena di wilayah itu ada kasus pembunuhan seorang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Korban diketahui bernama Siti Rahma (35), ibu rumah tangga (IRT). Sementara pelakunya adalah suaminya sendiri Maulidin (40).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban tewas mengenaskan dengan mengalami lima luka tusukan di bagian perut dan rusuk sebelah kanan.

BACA JUGA:Terkuak, Pria yang Ditemukan Tewas Dalam Parit di Prabumulih Ternyata Pelajar SMA Asal Muara Enim

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Kasus ini sendiri terjadi karena dipicu pelaku curiga dengan korban yang diduga telah selingkuh dengan pria lain," ungkap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kapolsek Baturaja Barat, Iptu Yusrizal.

Kemudian pelaku meminta user name dan password facebook milik korban, namun korban tidak mau memberikannya. "Akibatnya, pelaku menjadi emosi dan nekat menusuk korban bertubi-tubi," sesal Kapolsek.

Setelah melampiaskan emosinya lanjut Kapolsek, pelaku berusaha melarikan diri dengan meninggalkan kamar tidurnya. Namun korban dengan menahan sakit mengikuti pelaku dari belakang, sehingga Siti akhirnya terjatuh di ruang tamu rumahnya.

BACA JUGA:Curi Laptop di SMKN 1 Gelumbang, Pria Pengangguran Dibekuk

Korban sendiri ungkap Kapolsek, mengalami luka tusuk di bagian perut sebanyak empat liang dan satu tusukan di rusuk kanan. Akibat lukanya parah, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pelaku sendiri usai menusuk korban langsung melarikan diri dan sampai sekarang masih buron, sementara jenazah korban langsung dibawa keluarganya ke dusun untuk dikuburkan," tegas Kapolsek.

Sementara Candra (36), tetangga korban mengatakan, sebelum kejadian korban dengan pelaku sempat ribut saat sore hari, namun berhasil didamaikan warga. "Nah, kita tidak menyangka keributannya berlanjut lagi," katanya.

BACA JUGA:Kasus Kematian Berdarah Kembali Hebohkan Warga Prabumulih

Sedangkan anak korban, Dewi Kumala Sari menambahkan bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah sering ribut dikarenakan kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: