Tim KTNA Kabupaten Empat Lawang Dilepas Ke Kota Padang

Tim KTNA Kabupaten Empat Lawang Dilepas Ke Kota Padang

Tim KTNA Kabupaten Empat Lawang -Foto : Padri/Palpos-

EMPATLAWANG,PALPOS.ID -Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 10 Juni hingga 15 Juni 2023. Kegiatan dilaksanakan di kota Padang Sumatera Barat.

Dari pantauan terlihat tim Kontingen Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Empat Lawang siap memeriahkan acara di kota Padang Sumatera Barat.

Menurut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang Hendra Lezi bahwa Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan dibentuk sebagai wadah untuk berkumpul dalam menanggulangi masalah dan kebutuhan diantara tani nelayan.

BACA JUGA:Miris, Jalan Menuju Kantor Wakil Rakyat di Empat Lawang Bak Seperti Kubangan Kerbau

"Melalui Penas di Padang ini, kita bisa saling mengisi dalam upaya memperkuat kepemimpinan agribisnis di tingkat petani nelayan. Sekaligus diharapkan mampu mengubah petani nelayan menjadi lebih bergairah terhadap pembangunan pertanian umumnya dan pengaruh usaha agribisnis," jelas Hendra Lezi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang.

Masih disampaikan oleh Hendra Lezi, dimana sesuai dengan fungsi tersebut, kelompok KTNA diarahkan untuk mampu berperan meningkatkan dan mengembangkan potensi pertanian.

" Dari setiap perjalanan yang di lakukan selama kegiatan KTNA berlangsung diharapkan dapat mengambil nilai positif dan kembali dikembangkan untuk memajukan segala potensi petani di Kabupaten Empat Lawang", tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: