Terpantau Baru 6 Orang yang Daftar Pemagangan Kerja Ke Jepang

Terpantau Baru 6 Orang yang Daftar Pemagangan Kerja Ke Jepang

Tampak depan Kantor Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Empat Lawang-Foto: Padri-Palpos.Id

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID- Pelatihan pra seleksi pemagangan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1452/kerja">kerja ke PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/22/jepang">Jepang yang merupakan wujud kerjasama Lpk Chubu Indonesia dengan Pemkab EMPAT LAWANG melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1452/kerja">kerja EMPAT LAWANG (Distranaker).

Hal tersebut guna untuk meningkatkan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/3480/sdm">SDM generasi muda di daerah dan sekitarnya.

Diketahui bahwa, sudah ada 6 orang peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan pra seleksi pemagangan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1452/kerja">kerja ke PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/22/jepang">Jepang.

BACA JUGA:Buah Berkurang Harga Melejit Naik, Petani Kopi Tetap Gembira

Dikatakan oleh kepala dinas Distranaker, Muhibbudin melalui Muai Selaku Kabid Penta Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Empat Lawang bahwa, memang benar kalau untuk kabupaten Empat Lawang baru ada 6 orang yang mendaftar.

"Untuk sekarang baru ada 6 orang yang mendaftarkan diri, kita masih membuka terus pendaftaran sebelum kegiatan sosialisasi pada tanggal 22 Juni nanti," jelas Muai.

Masih dikatakan Muai, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang segera mendaftarkan diri pada program pemagangan kerja ke Jepang.

BACA JUGA:Miris, Jalan Menuju Kantor Wakil Rakyat di Empat Lawang Bak Seperti Kubangan Kerbau

"Mari masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk mendaftarkan diri, jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk syarat umum hanya menyediakan fotokopi KTP, kk, dan ijazah terakhir", tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: