Jurusan KPI UIN RF Gelar Pameran Fotografi, Gali Kompetensi Mahasiswa

Jurusan KPI UIN RF Gelar Pameran Fotografi, Gali Kompetensi Mahasiswa

Jurusan KPI UIN RF gelar pameran fotografi-Foto:Isro-Palpos.Id

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Program studi Komunikasi Penyiaran Islam atau PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/7975/kpi">KPI, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang gelar pameran fotografi di Benteng Kuto Besak atau BKB.

Dihadiri dosen, mahasiswa jurusan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/7975/kpi">KPI angkatan 2021 serta para pengunjung. pameran fotografi itu berlangsung kemarin, Minggu, 11 Juni 2023.

Dosen pengampu matakuliah fotografi, M. Syendi Apriko, S.Pd., M.Kom mengatakan pameran itu bertujuan untuk menampilkan hasil PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1408/karya">karya mahasiswa dari praktek fotografi sekaligus mengenalkan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang memiliki kompetensi dalam bidang fotografi.

BACA JUGA:Cetak Anak Didik Cerdas dan Berkualitas

"Sehingga hasil karya yang bagus harus ditunjukkan kepada masyarakat Palembang," ungkapnya.

Selaku dosen pengampuh dirinya berharap agar mahasiswa lebih berani dalam memperlihatkan karya yang dimiliki.

"Dengan ini kami berharap mahasiswa lebih berani menampilkan karya yang dimiliki kepada masyarkat," katanya.

BACA JUGA: Disdik OKU Imbau Siswa Tidak Konvoi dan Coret Seragam Sekolah

Disamping itu, Wirdiyan Rais, selaku koordinator mahasiswa dalam pameran fotografi mengatakan dirinya bersama mahasiswa lainya sangat antusias dengan agenda yang dilakukan tersebut.

"Adapun persiapan yang harus dilakukan untuk pameran yakni memilih tempat, bingkai, hasil foto terbaik, dan standing untuk dipajang agar pameran dapar berjalan dengan baik dan lancar," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: