Saingi Singapura, 8 Gedung Pencakar Langit di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

Saingi Singapura, 8 Gedung Pencakar Langit di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

Meisterstadt Pollux Habibie merupakan salah satu gedung pencakar langit yang ada di Kota Batam calon provinsi daerah otonomi baru pemekaran Provinsi Kepulauan Riau atau Kepri.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BATAM, PALPOS.ID – Sebagai kota modern dan kawasan industri, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau tentu banyak fasilitas dan lengkap.

Termasuk juga memiliki gedung pencakar langit, selain aset wisata. Bahkan gedung pencakar langit di Kota Batam bisa saingi Singapura.

Bahkan, setidaknya ada 8 gedung pencakar langit di Kota Batam calon provinsi daerah otonomi baru pemekaran Provinsi Kepulauan Riau atau Kepri.

Dimana, kemewahan dan kelengkapan fasilitas itu sangat dibutuhkan Kota Batam untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

BACA JUGA:Masjid Termegah di Pulau Sumatera Ada di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau Disebut Mirip Masjid Nabawi

BACA JUGA:8 Kawasan Industri di Batam Calon Provinsi Daerah Otonomi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

Selain itu, Kota Batam juga sering dijadikan tempat transit wisatawan untuk melancong ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Inilah 8 gedung pencakar langit di Kota Batam yang sedang diusulkan untuk menjadi salah satu provinsi baru di Pulau Sumatera:

1.Meisterstadt atau Pollux Habibie alias Meisterstadt Pollux Habibie

Gedung pencakar langit pertama yakni Meisterstadt atau Pollux Habibie atau Meisterstadt Pollux Habibie di Kota Batam Provinsi Kepri.

Dimana, Meisterstadt ini merupakan apartemen yang berada di pusat kota atau di area Batam Center Kota Batam Provinsi Kepri.

BACA JUGA:Usul Kota Batam Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau Untuk Saingi Singapura dan Malaysia

BACA JUGA:Wow, Ternyata Villa Bukit Harimau Hunian Termahal di Kota Batam, Harganya Rp50 Miliar, Bisa Dicicil Kok...

Meisterstadt Pollux Habibie ini terdiri dari empat tower. Dan tower tertinggi yaitu tower Meisterstadt A5 atau Erlesen Tower memiliki 42 lantai dengan ketinggian mencapai 176 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: