Mandi di Sungai Bocah Warga Teluk Kijing Tenggelam

 Mandi di Sungai Bocah Warga Teluk Kijing Tenggelam

Saat jasad bocah yang tenggelam di sungai Musi, dibawa kerumah duka.-Foto: Romi-Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID.- Seorang PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/39362/bocah">bocah bernama Alif PANDI (9) warga Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/114265/lais">Lais tenggelam.

Saat dirinya bersama teman temannya PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/118/mandi">mandi di sungai Musi, Selasa 3 Juni sekitar pukul 16.30 WIB.

Jasadnya pun telah di temukan oleh tim BPBD PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba, setelah dilakukan pencarian, Rabu 14 Juni 2023, Pagi.

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar, Telan Dua Korban Jiwa

Informasi yang di himpun bahwa korban, pada siang menjelang sore mandi di Sungai Musi.

Mereka mandi sambil menyelam, kemudian, dirinya dinyatakan tenggelam  setelah  teman-teman yang lain sudah naik dari Sungai Musi.

Karena korban tidak muncul ke permukaan air, lalu teman-temannya  langsung meminta tolong kepada warga disekitar untuk melakukan pencarian.

BACA JUGA:Satu Pelaku Curat di Empat Lawang Tertangkap, Dua Orang Lainnya Masih Buron

Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya anak yang tenggelam, pihaknya langsung mengintruksikan tim SAR, Tagana untuk ke tempat kejadian.

"Pada pencarian hari pertama Tim Sar Gabungan melakukan penyisiran secara bersama-sama menggunakan speed boat dari titik yang diperkirakan korban tenggelam serta melakukan pengeburan air menggunakan speed boat. " Kata Pathi.

Lanjutnya, pencarian masih dilakukan, akhirnya membuahkan hasil, korban berhasil ditemukan dengan keadaan sudah meninggal.

BACA JUGA:Kapolres Minta Istri Dosen di Lubuk Linggau Kasus Penggelapan Sertifikat Tanah Menyerahkan Diri

"Tim sudah mengevakuasi jenazah dari sungai, dan sudah disemayamkan di rumah duka untuk dimakamkan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: