Wow Suv Jimmy Bakal Luncurkan Mobil 5 Pintu

Wow Suv Jimmy Bakal Luncurkan Mobil 5 Pintu

Suv Suzuki Jimny Sierra 5 pintu yang bakal segera mrluncur di jalan Indonesia. --Foto : ig cuise_rider01

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kabar baik bagi penggemar Suv lompak di Indonesia, sebentar lagi bakal meluncur Suv Suzuki Jimny dengan versi 5 pintu di Indonesia.

Kehadiran Suv kompak Suzuki Jimny 5 pintu ini sebagai obat penghapus rindu bagi penggemar Suv Suzuki Jimny yang selalu menantikan kehadiran Suzuki Jimny di Indonesia.

Suzuki Jimny Sierra versi 5 pintu ini mempunyai casis lebih panjang dari sang kakak nya yang lebih dulu hadir di Indonesia dengan unit terbatas.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Tetap Proporsional Terbuka, Begini Tanggapan Legislatif di Lubuklinggau...

Dapur pacu yang di gendong Suzuki Jimny 5 pintu tetap sama dengan versi 3 pintu, mesin berkode K15B 1,5 liter dengan dua pilihan transmisi manual dan matic.

Berpenggerak roda 4x4 dan tidak ada vers bancinya atau 4c2, tentunya pata penggemar jip akan sumringah dengan tidak adanya versi jip banci.

Masuk ke Indonesia Suzuki Jimny kemungkinan secara komplit atau CBU yang di impor langsung dari Suzuki Maruti India.

BACA JUGA:HUT PALEMBANG ke-1340, Warga Kumpulkan 439 Kg Sampah

Dengan postur bodi mobil tidak jauh berbeda dengan versi 3 pintu, yang berbeda casis yang panjang  dan penambahan pintu penumpang samping owsehingga penumpang bagian belakang lebih leluasa keluar masuk kabin dan lebih lega dan mempunyai bagasi yang luas.

Di India sendiri Suzuki Jomny 5 pintu di jual dengan harga yang ditawarkan mulai 1,274 rupee atau sekitar Rp229,4 juta hingga 1,505 juta rupee atau Rp271 juta. Jika masuk ke Indonesia tentunya akan lebih mahal karena impor.

Untuk kapan jadwal peluncurannya kita tunggu saja kehadirannya dan siapkan dana anda jika ingin memilikinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: