Tahun Politik, Susno Duadji Ingatkan Keluarga Basemah Jaga Kekompakan

Tahun Politik, Susno Duadji Ingatkan Keluarga Basemah Jaga Kekompakan

Halal bihalal dan peringatan HUT ke 17 IKJB--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Memasuki tahun politik alias pemilu legislatif dan pilpres, mantan Kabareskrim, Komjen Pol (purn) Drs H Susno Djuaji SH MSc berharap agar seluruh warga Basemah untuk selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta saling peduli satu dengan lainnya.

“Tahun ini tahun politik, cerdaslah dalam memilih. Jangan ribut meski beda pilihan dan memilih sesuai hati nurani. Pesan kami kepada keluarga basema, jika ada keluarga mencalon pilih dulu keluarga,” ungkap Susno Duadji dalam acara halal bihalal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Ikatan Keluarga Jurai Besemah (IKJB), di hall Siang Malam Prabumulih, Sabtu (17/6).

Dikatakannya pula, keluarga Basemah tersebar di seluruh Sumatera Selatan (Sumsel) bahkan Indonesia.

BACA JUGA:ASN Pemkot Prabumulih Tersandung Kasus Penipuan, Inspektorat Tunggu Proses Hukum

“Tidak hanya orang Pagaralam, Lahan dan Muara Enim, tapi juga Empat Lawang, OKU Selatan dan lainnya juga termasuk keluarga Basemah,” tuturnya.

Sementara, Bupati PALI, H Heri Amalindo yang turut hadir dalam acara tersebut berharap melalui halal bihalat tersebut dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan IKJB.

“Kita sambut baik kegiatan ini,” ucapnya seraya mengimbau keluarga basemah untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:Cegah KDRT dan Perselingkuhan di Kalangan ASN, Ini yang Dilakukan Inspektur Kota Prabumulih

Sedangkan, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menuturkan, Kota Prabumulih merupakan miniatur Jakarta dan Palembang, dimana semua suku ada di Kota Prabumulih.

“Namun meski berbeda suku, kita selalu harapkan agar tetap menjaga silaturahmi, menjaga ketertiban dan saling menghargai satu sama lainnya meski beda suku, ras dan agama,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan halal bihalal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Ikatan Keluarga Jurai Besemah (IKJB), di hall Siang Malam Prabumulih dihadiri tokoh Jurai Basemah, Komjen Pol (purn) Drs H Susno Duadji SH MSc yang merupakan penasehat IKJB.

BACA JUGA:Pipa Induk Pecah, PDAM Tirta Prabujaya Hentikan Pasokan Air Bersih ke Pelanggan

Hadir pula Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Bupati Pali H Heri Amalindo dan Lury Alex Noerdin serta Ketua KPU Kota Prabumulih Marnjuansyah SIP. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: