Bujang Gadis Empat Lawang Ikuti Audisi BG4L, Berikut Nama-nama Peserta...

Bujang Gadis Empat Lawang Ikuti Audisi BG4L, Berikut Nama-nama Peserta...

Peserta saat mengikuti audisi Bujang Gadis 2023, di Aulah Arafah Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi-padri/palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten EMPAT LAWANG kembali mengadakan audisi pemilihan Bujang Gadis EMPAT LAWANG ( BG4L) yang digelar di Aula Arafah Hotel Zulian Transit, Senin, 19 Juni 2023.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi.

"Harapan kami, yang jelas itu, ada sisi positif nya yang kita gali. Jadi pemuda pemudi bujang gadis ini bisa menjadi duta-duta wisata kabupaten Empat Lawang dalam rangka memperkenalkan Empat Lawang ke dunia luar," kata Mgs Ahmad Nawawi.

BACA JUGA:Waduh, Ratusan Ton Sampah di Palembang Tidak Terangkut ke Tempat Pembuangan Akhir, Ini Penyebabnya..

Dikatakan Nawawi, bujang gadis Empat Lawang kali ini mengusung tema "Ngerayau ke Empat Lawang". Diikuti hampir 70 peserta dari bujang dan gadis di berbagai Kecamatan di Empat Lawang.

Audisi ini sendiri dilakukan hanya hari ini saja, sedangkan untuk Grand Final pihak Dispar akan mengkoordinasikan terlebih dahulu kapan dan dimana waktu tempat yang pas.

"Untuk peserta itu ada sekitar 70 peserta yang terdiri dari bujang gadis, kalau untuk audisi (digelar) hari ini saja. Grand Final akan kami kondisikan terlebih dahulu kapan waktu yang pas," jelasnya.

BACA JUGA:Simak! 7 Tanaman Ini Bisa Dijadikan Obat

Untuk sampai ke tahap Grand Final sendiri, para peserta ini akan melewati beberapa tahapan mulai dari pendaftaran hingga audisi. Ditahap audisi nya, para peserta akan menampilkan bakat atau keterampilan mereka. 

Berikut nama dan nomor peserta audisi dan voting golden tiket.

Peserta Bujang :

 

1. Irfan Fransisco (Pendopo)

2. Rizendi_ (Muara Pinang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: