Banyak Mendapat Dukungan Maju Pilwako Prabumulih 2024, H Arlan : Kita Akan Serius Menanggapi Ini

Banyak Mendapat Dukungan Maju Pilwako Prabumulih 2024, H Arlan : Kita Akan Serius Menanggapi Ini

H Arlan-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Banyaknya desakan dari masyarakat yang menginginkan H Arlan maju  pada Pemilu Walikota dan Wakil Walikota PRABUMULIH 2024, ditanggapi serius oleh pengusaha alias tauke karet yang sukses ini.

“Dorongan agar kita maju 2024 ini, datang dari berbagai macam latar belakang seperti tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk kawan-kawan petani karet. Kita akan serius menanggapi ini permintaan dari masyarakat banyak,” ungkap H Arlan ketika dibincangi di kantornya, Selasa (20/6).

Dikatakan Arlan, pasca banyak mendapatkan dorongan dari masyarakat agar dirinya maju pada kontestasi pilwako 2024 dirinya banyak mendapat undangan dari masyarakat yang menggelar acara baik acara resmi berupa kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan.

BACA JUGA:Gara-Gara Warga Prabumulih Mutas Ikan, PDAM Tirta Prabujaya Stop Distribusi Air

“Masyarakat yang menginginkan kita maju, membuat berbagai macam kegiatan untuk mensosialisasikan kita. Tentunya niat baik ini kita sambut dengan baik, hitung-hitung bersilaturahmi dan sosialisasi,” ujarnya.

Disinggung mengenai isu dirinya sudah mulai menjalin komunikasi politik dengan partai politik (Parpol), pria kelahiran 16 Juni 47 tahun silam ini mengatakan saat ini dirinya tercatat sebagai dewan penasehat DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih.

"Dulu kita wakil ketua dan sekarang ini sudah menjadi dewan penasehat partai Gerindra,” bebernya.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Puluhan Rumah di Gunung Ibul Terendam Banjir

Ditanya apa tanggapan dari Partai Gerindra terkait banyaknya dukungan baginya untuk maju pilkada 2024, H Arlan menuturkan Partai Gerindra sangat mendukung agar dirinya maju pada pilkada.

“Bahkan kawan-kawan telah menyatakan sikaplah, dari ranting, PAC samo dari Ketua Partai pak Aryono menyatakan sikap bahwa mendukung kita,” tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: