TECNO Spark 7 Pro, HP Android Super Night Shot, Keren Bagi Penghobi Berswafoto

TECNO Spark 7 Pro, HP Android Super Night Shot, Keren Bagi Penghobi Berswafoto

TECNO Spark 7 Pro, HP android Super Night Shot, keren bagi Penghobi nerswafoto. - Instagram @bryantcell-

PALEMBANG, PALPOS.ID-HP merk China terus bersaing dengan HP merk terkenal lainnya. Kali ini HP produksi China menggelegar di pasaran ponsel.

Lupakan dulu Xiaomi, OPPO, Realme, karena saat ini, kita sedang membahas TECNO Spark 7 Pro, yang kualitasnya tak kalah dengan HP bermerk di kelasnya.

Walaupun banyak merk dan jenis ponsel lainnya namun TECNO Spark 7 Pro tetap layak diperhitungkan lantaran punya spesifikasi yang mumpuni dan berkelas.

BACA JUGA:Redmi 9T Memiliki Fitur Berkelas dengan Empat Kamera Utama

HP China ini, meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2021, termasuk sudah cukup lama namun kualitas tetap bisa bersaing sehingga membuat nyaman para pemakainya.

HP tersebut bernama TECNO Spark 7 Pro.

Dimana  smartphone yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, ini tetap oke walau.  segmennnya berada di kelas entry.

BACA JUGA:Idul Adha, Harga Bawang Merah di Empat Lawang Naik 25 Persen, Emak-emak Menjerit..

Seri TECNO Spark 7 Pro ini, sudah dibekali dengan triple camera dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, yang didukung oleh kamera 2 MP dan kamera QVGA. 

Selanjutnya pada sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Salah satu fitur unggulan kamera hp ini adalah Super Night Shot.

Untuk performa TECNO Spark 7 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang kinerjanya cukup baik untuk menunjang berbagai aktivitas penggunanya mulai dari bekerja, hingga menikmati konten-konten hiburan.

BACA JUGA:Mulai 1 Juli Semua OPD Muba Wajib e Office

Tak hanya itu, HP  RAM 6GB ini juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang cukup awet dipakai seharian, walaupun hp digunakan untuk menjalankan berbagai aktivitas. 

Bagaimana cellphone lover's berminat memiliki TECNO Spark 7 Pro ini?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: