Pemuda Paiker Diringkus Polisi, Simpan Sabu-Sabu Dalam Jaket

Pemuda Paiker Diringkus Polisi, Simpan Sabu-Sabu Dalam Jaket

Alamsyah saat diamankan di Mapolres Empat Lawang--

EMPAT LAWANG,PALPOS.ID - Seorang pemuda warga Desa Pagar Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh ditangkap satres Narkoba Polres Empat Lawang.

Pemuda yang dimaksud adalah Alamsyah, Ia ditangkap lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Paiker.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Bhabinkamtibmas Polsek Paiker Brigpol Sutoko.

BACA JUGA:Cabuli Bocah SD, Warga Sungai Menang Diamankan Polres OKI

Menurutnya, petugas dari Satres Narkoba Polres Empat Lawang telah melakukan penangkapan terhadap pemuda yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Paiker.

" Sekira pukul 23.00 wib, Senin, 21 Juni 2023, petugas dari sat resnarkoba Polres Empat Lawang mendatangi lokasi yang di informasikan, dan langsung menggerebek lokasi dan didapat seorang laki-laki yang dicurigai bernama Alamsyah," kata Brigpol Sutoko.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat Pasemah Air Keruh ( Paiker ) bahwa, akan adanya transaksi narkoba jenis sabu di Desa Pagar Jati. Dengan demikian Polsek Paiker langsung menghubungi Kasat Narkoba Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Grebek Gudang Pemalsuan BBM di Sungai Lilin, Ini Barang Bukti yang Didapat Polisi

Masih dikatakan Sutoko, petugas melakukan penggeledahan ditubuh tersangka, dan ditemukan narkoba jenis sabu-sabu yang tersimpan dikantong jaket milik pelaku.

" Adapun narkoba tersebut sudah menjadi peketan kecil dan besar, berdasarkan bukti tersebut Alamsyah langsung diamankan dan dibawa ke Polres Empat Lawang untuk diperiksa lebih lanjut", ungkapnya

Selaku Bhabinkamtibmas polsek Paiker Brigpol Sutoko menghimbau kepada masyarakat Paiker atau oknum-oknum yang masih mengedarkan narkoba baik jenis ganja maupun sabu-sabu agar segera berhenti terutama di wilayah hukum Polsek Paiker.

BACA JUGA:Bongkar Perumahan PTBA, Buruh Harian Dibekuk

" Karena kami tidak akan berhenti melakukan penyelidikan dan menyebarkan intel dalam kecamatan Paiker, selanjutnya kami pun tidak akan segan-segan melakukan tindakan secara hukum untuk memberantas peredaran narkoba demi masa depan generasi muda di Paiker", ucapnya

Ia pun meminta dukungan dan kerjasama serta informasi dari masyarakat Paiker, karena bantuan dari semua pihak mempermudah jalannya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba

"Ayo mari sama-sama kita berantas jaringan narkoba demi masa depan anak cucu kita", tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: