Walikota Prabumulih Wariskan 3 PR Bagi Penerusnya

Walikota Prabumulih Wariskan 3 PR Bagi Penerusnya

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH akan segera berakhir pada 19 September 2023 mendatang.

Jabatan yang ditinggalkan tersebut nantinya, akan diisi oleh penjabat walikota yang ditunjuk oleh Mendagri.

Terkait itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan tidak banyak persoalan yang harus segera dilakukan penjabat walikota nantinya.

BACA JUGA:Peredaran Narkoba Marak, Ridho Minta Bandar Narkoba Ditembak Ditempat

Persoalan yang harus segera dituntaskan itu kata Ridho yakni persoalan pelebaran anak sungai dan pembangunan talud di kiri kanan anak sungai.

“Tidak banyak lagi (tugas Pj Walikota), hanya ada tiga lagi (Pekerjaan Tumah/PR) Pj Walikota mendatang, anak sungai dilebari dan didam kiri dan kanannya,” ungkap Ridho ketika diwawancarai wartawan akhir pekan lalu.

Selain itu sambung Walikota Prabumulih dua periode ini, persoalan lain yang harus dilakukan walikota prabumulih kedepan yakni merubah lampu jalan yang ada di sepanjang kota Prabumulih agar lebih bercahaya dan indah di malam hari.

BACA JUGA:Khawatir Pj Wako Berpolitik Ridho Yahya Usulkan Sekda Jadi Pj

Pekerjaan rumah ke tiga yang mesti segera diselesaikan kata Ridho, yakni mengatasi banjir dengan membuat saluran drainase yang besar pada sisi kiri dan kanan Jalan Jendral Sudirman mulai dari tugu patung kuda hingga ke dusun Prabumulih.

“Buat siring besar sehingga tidak terjadi banjir, jadi cuma tiga itu lagi selesai,” ucap suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini seraya menuturkan ke 3 hal tersebut tidak dapat dilakukan di era kepemimpinannya karena terkendala covid 19 yang membuat sejumlah anggaran dibatasi.

“Kalau diberikan tambahan waktu sedikit saja pasti tuntas semua, persoalan dimasyarakat tidak akan ada lagi. Jadi mudah bagi walikota selanjutnya, tinggal menyelesaikan tiga masalag itu saja,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: