Cuti Bersama, Ridho Yahya : Manfaatkan untuk Hal-Hal yang Positif

Cuti Bersama, Ridho Yahya : Manfaatkan untuk Hal-Hal yang Positif

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih untuk memanfaatkan cuti bersama hari raya Idul Adha 1444 H, untuk hal-hal yang positif.

“Kepada pegawai (ASN, PPPK dan PHL) silahkan (manfaatkan cuti bersama), karena kita libur panjang mulai Rabu (27/6), Kamis dan Jumat, silahkan apa mau ke tempat orang tuanya di desa atau mau ziarah silahkan dinikmati liburannya dengan hal-hal yang positif,” ungkap Ridho Yahya ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (26/6).

Ketika ditanya apakah cuti bersama akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat? Ridho menuturkan, untuk pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan kesehatan di rumah sakit tetap berjalan seperti biasa.

BACA JUGA:Horee !! Pemkot Prabumulih Cairkan Insentif RT dan RW

“Pelayanan tidak terganggu kan hanya beberapa hari saja, untuk pelayanan kesehatan tetap berjalan termasuk petugas pemadam kebakaran tetap ada yang piket dan juga lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, pada lebaran Idul Adha 2023 ini pihaknya kembali akan menggelar open house di rumah dinas walikota Prabumulih.

“Bagi masyarakat yang ada di Prabumulih silahkan datang termasuk warga kabupaten/kota sekitar yang kebetulan melintas jika mau mampir silahkan rumah kita terbuka,” tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: