Lebaran Kurban, Truk Hino Dihajar Babaranjang

Lebaran Kurban, Truk Hino Dihajar Babaranjang

Lebaran Kurban, Truk Hino Dihajar Babaranjang--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Nahas dialami Abdul Syukur Nurdin (37), warga Jalan Jogja Lorong Sumber Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Pasalnya, truk Hino BG 8556 UP yang dikendarainya mengalami kecelakaan di jalur kereta api alias tertabrak kereta api, Kamis (29/6) sekitar pukul 05.46 WIB.

Akibat peristiwa yang terjadi bertepatan hari raya Idul Adha 1444 H ini, warga Kota Palembang ini mengalami luka ringan tepatnya luka lecet di jari manis tangan kanannya. 

BACA JUGA:Usai Sholat Idul Adha Juleha Sumsel lanjut Lakukan Pemotongan Sapi Kurban Gubernur

Informasi dihimpun menyebutkan, pagi itu Syukur Nurdin dalam perjalanan dari arah Baturaja menuju Kota Prabumulih dengan mengendarai truk Hino BG 8556 UP.

Saat melintas dilokasi kejadian tepatnya perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), datang kereta api Babaranjang dari arah Lampung menuju Kota Lubuklinggau.

Tabrakan pun tak dapat dihindarkan, akibatnya truk yang dikemudikan korban terseret kepinggir rel kereta api.

BACA JUGA:Potong 161 Hewan Kurban, Pjs GM PHR Zona 4 : Hari Raya Kurban Momentum Meraih Keberkahan

Tak ada korban jiwa dalam persitiwa itu, namun korban mengalami luka lecet dan mobil yang dikemudikannya mengalami kerusakan pada bagian body (bak).

Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Ipda Santi Wijaya SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya persitiwa kecelakaan lalu lintas di jalur kereta api tersebut.

“Ya memang benar ada persitiwa lakalantas di jalur kereta api, anggota sudah ke lokasi dan mobil sudah berhasil di evakuasi,” ungkapnya.

BACA JUGA:2 Opsi Usulan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Besemah Pemekaran Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan

Lebih lanjut polwan berparas cantik ini menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Sopir truk mengalami luka ringan lecet dibagian tangan,” tuturnya seraya mengatakan mobil truk yang dikemudikan korban mengalami ringsek bagian bak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: