Polsek Baturaja Timur Jadi yang Terbaik

Polsek Baturaja Timur Jadi yang Terbaik

Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid saat menerima penghargaan dari Kapolres OKU. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Polsek Baturaja Timur menerima penghargaan sebagai Polsek terbaik di antara 11 Polsek di wilayah hukum Polres OKU. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, kepada Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid, saat peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di halaman kantor Pemkab OKU, Sabtu (1/7).

Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid, saat dikonfirmasi, Minggu (2/7) mengatakan bahwa penghargaan yang diterima merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel Polsek Baturaja Timur dalam berbagai aspek. 

Ia merasa bersyukur atas pencapaian tersebut dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh timnya.

“Penghargaan ini diberikan atas pencapaian dalam berbagai aspek. Termasuk pelayanan yang baik, penyelesaian kasus, pembinaan anggota Polsek Baturaja Timur, serta fasilitas yang memadai di Polsek tersebut,” kata AKP Hamid.

AKP Hamid menjelaskan bahwa pada tahun 2023, Polsek Baturaja Timur berhasil mengungkap banyak kasus di wilayah hukumnya. Terutama kasus pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. 

Selain itu, fasilitas Polsek yang terus diperbaiki juga menjadi faktor penilaian dalam peraihan prestasi tersebut.

Kapolsek berharap bahwa prestasi yang telah diraih oleh Polsek Baturaja Timur dapat dipertahankan di masa mendatang. 

“Kami berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Baturaja Timur akan meningkat,” imbuhnya.

AKP Hamid menegaskan pentingnya pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kejadian tindak pidana kepada Polsek Baturaja Timur.

“Agar dapat segera ditindaklanjuti. kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek atas kerja kerasnya. Karena tanpa kerja tim, prestasi seperti ini tidak akan dapat dicapai,”pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: