Punya Desain yang Futuristik dan Canggih, Mobil Ini Sudah Mulai Mengaspal di Indonesia

Punya Desain yang Futuristik dan Canggih, Mobil Ini Sudah Mulai Mengaspal di Indonesia

Chery Omoda 5 mobil berdesain futuristik dan modern mulai mengaspal di Indonesia. --Foto : amartachery.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Chery Omoda 5 mobil buatan pabrikan negeri China ini mulai mengadu nasibnya lagi di pasar Indonesia.

Setelah dulunya sempat hadir di pasar Indonesia namun menghilang kini Chery kembali menjajal pasar Indonesia dengan menghadirkan mobil dengan desain yang lebih futuristik dan yang fitur canggih yaitu Chery Omoda 5.

Sebelum hadirnya Chery Omoda 5, Chery juga menghadirkan mobil Suv menengah yaitu Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia.

BACA JUGA:Tanya Sama Mama Kamu, Mobil Jenis Ini Dulu Jadi Idola Pengusaha Angkutan Ada Ciri Khas Bunyi Truntung

Kehadiran  Chery Omoda 5 menjadi andalan penjualan bagi Chery Indonesia. Dengan rentang harga di patok Rp 300 jutaan sampa Rpi 400 jutaan untuk harga di Jakarta, anda sudah bisa memboyongnya ke garasi rumah anda.

Desain yanvg stylis dan futuristik serta fitur kekinian yang menjadi andalan penjualan Chery Omoda 5 ini. Bermain di kelas Suv Crossover Chery Omoda 5 yang dapat menjadi pertimbangan anda ingin mencari Suv Crossover.

Dari segi dimensi ukuran Chery Omoda 5 mempunyai ukuran panjang 4,800 mm, lebar 1,830 mm, tinggi 1,585 mm. Dengan jarak sumbu roda 2,630 mm. Ukuran tersebut lebih panjang, lebar dan tinggi dari Honda HR-V.

BACA JUGA: Motor Retro Klasik Vespa GTV 2003 Siap meluncur

Penampilan lebih agresif dan sporty Chery Omoda 5 ini berkat gril yang lebar berbentuk Hexagonal dengan aksen diamond serta lampu LED proyektor pada head lamp dan lampu LED pada lampu sein model sequental dan di lampu kabut masih menggunakan lampu jenis reflektor.

Di bagian samping bodi mobil tampilan agresif dengan kombinasi warna hitam dan merah pada side skirt, spion, pelek, kaliper rem.

Pemakaian pelek kombinasi merah dan hitam dengan ukuran ring 18 inci menambah gaya sportif nya Chery Omoda 5 ini.

BACA JUGA:Toyota Mulai Siapkan Mobil Kijang Innova Versi Listrik, Begini Spesifikasinya...

Di dalam kabin dominasi warna hitam menambah kesan mewah namun sportif di dasbor, setir dan tuas transmisi. Pemakaian kulit pada kursi yang tampil bergaya bucket seat dimana head rest dan jok di buat menyambung.

Untuk menambah kenyaman mengemudi dan penumpang jok kursi di lengkapi dengan ventilated seat dan pengaturan jok secara electric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: