Punya Desain yang Elegan dan Harga Murah, Wuling Baojun 310 Bisa Jadi Rival Mobil LCGC

Punya Desain yang Elegan dan Harga Murah, Wuling Baojun 310 Bisa Jadi Rival Mobil LCGC

Wuling Baojun 310 yang berdesain elegan dan sporti siap menantang mobil hactback city car LCGC lainnya. --Foto : ig indra_fathan

PALEMBANG, PALPOS.ID - Tampaknya pabrikan mobil China, Wuling  belum  mau menghadirkan Wuling Baojun 310 di tanah air.

Wuling Bojun 310 yang berdesain hatchback tampil elegan dan sporti dengan harga murah.

Dengan harga yang dipatok sekitar Rp 150 jutaan jika di jual di Indonesia. Wuling Baojun 310 mempunyai fitur-fitur yang tidak murahan.

BACA JUGA:Nissan Sakura EV Mobil Mini listrik yang Berani Tantang Mobil Mini Listrik Lainnya

Dengan desain gril yang sporti dengan balutan krom memberikan kesan mewah dan elegan.

Fitur yang di tanam dalam mobil juga fitur kekinian yang tidak ada di mobil sekelas city car lainnya seperti didalam kabin Baojun 310 anda disambut interior berlapis kulit pada kursi, sunroof, dan cruise control ditambah infotaiment dengan touch screen 8 inci, kamera mundur, sistem navigasi layaknya mobil kelas premium tertanam di fitur Wuling Baojun 310.

Selain itu fitur keselamatan aktif seperti sistem pengereman ABS EBD dan airbags 4 titik yang mungkin tidak tersemat pada mobil harga 150 jutaan namun Wuling Baojun 310 memiliki  sebagai fitur standar nya.

BACA JUGA:Mobil Sedan Hybrid Mewah Asal Inggris Ini Harganya Bikin Serangan Jantung

Mesin naturally aspirated 1,2 Liter yang menghasilkan tenaga 81 hp dengan torsi  116 Nm di 3.600 rpm. Dengan  hanya satu pilihan transmisi 5 percepatan manual saja.

Wuling Baojun 310 juga berbagi platform dengan produk  GM yaitu Chevrolet Sail, mari kita tunggu kehadiran Wuling Baojun 310 di aspal Indonesia.

Sementara pihak Wuling Indonesia tampak nya masih terkosentrasi dengan oenjualan Suv kompaknya dan Suv menengah nya serta mobil listrik Wuling Air EV.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: