Avanza Nyungsep Masuk Parit, Penumpang Luka Ringan, Berikut Kronologisnya

Avanza Nyungsep Masuk Parit, Penumpang Luka Ringan, Berikut Kronologisnya

Tampak kondisi mobil Avanza terbalik dan ringsek.-Foto: Febi-Palpos.Id

MUARA ENIM, PALPOS.ID -Diduga kurang konsentrasi, mobil Avanza BG 1052 FK yang dikemudikan oleh Idaman (56), warga Komplek Perum GGS, Blok EC 10, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, nyungsep masuk parit dan terbalik.

Meski tidak ada korban jiwa dan hanya luka-luka ringan, mobil Avanza mengalami rusak berat di Jalinsum desa Segayam, Kecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim, Minggu (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Kasat Lantas AKP Suwandi, peristiwa tersebut berawal mobil  Avanza BG 1052 FK yang disupiri oleh Idaman bersama istrinya Harti Utami (50) dan tiga cucunya berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang.

BACA JUGA:Curi Honda Beat, Warga Rambang Dangku Dibekuk

Setibanya dilokasi tepatnya di desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, diduga sopir tidak focus sehingga berjalan terlalu kekiri sehingga masuk ke parit dan terbalik.

Akibatnya pengemudi dan penumpang mobil Avanza Idaman mengalami luka robek di pipi sebelah kiri dan luka lecet di tangan kiri di rujuk RS Bunda Prabumulih dan istrinya memar di bagian dada dan benjol di bagian kepala. 

Sedangkan ketiga cucunya tidak mengalami luka-luka hanya shock.  Kerugian diperkirakan sekitar Rp30 juta.

BACA JUGA:Jadi Target Pengedar Narkoba, ditangkap Saat Sedang Perjalanan

"Penyebab Lakalantas tunggal tersebut human error diduga kelalaian dari pengemudi mobil karena kurang fokus dalam berkendaraan. Dan kendaraan sudah diamankan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lakalantas