iPhone 13 Pro Max, Merupakan Varian Tertinggi dari iPhone 13, Layar Super Retina dan Baterai Tahan Lama

 iPhone 13 Pro Max, Merupakan Varian Tertinggi dari iPhone 13, Layar Super Retina dan Baterai Tahan Lama

iPhone 13 Pro Max, Merupakan varian tertinggi dari iPhone 13, layar dengan super retina dan baterai tahan lama-@iphone_13_pro__max-

PALEMBANG, PALPOS.ID - HP iphone selalu memberikan warna di setiap produk terbarunya.Tak terkecuali produk seri terbaru iPhone yang dirilis kali ini.

Itu karena iPhone memiliki standar baik dalam fitur dan tampilannya.

Dengan kemampuan ini, membuat konsumen menunggu wujud dan tampilan dari setiap produk terbaru iPhone.
Adapun produk terbaru iPhone ini adalah iPhone 13 Pro Max. Dimana  produk 13 Pro Max ini merupakan iPhone dengan disway.id/listtag/9384/varian">varian tertinggi dari iPhone 13 series.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, HP Android yang Miliki 4 Kamera Dibelakang dengan Resolusi hingga 108 MP

Untuk layarnya saja  diusungnya lebih besar dari tiga varian lain yaitu 6.7 inci. Layarnya berjenis Super Retina XDR OLED yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10, dan Dolby Vision.

Namun demikian,dari sisi prosesor masih sama menggunakan chipset Apple A15 Bionic seperti pada iPhone 13 dan iPhone 13 Pro.

Tapi Bedanya HP Apple terbaru ini membawa RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB, 256 GB, 512 GB dan 1 TB.
Selanjutnya di di sissefs kamera, tidak ada perbedaan signifikan bila dibandingkan dengan iPhone 13 Pro, karena model Pro Max ini juga membawa konfigurasi quad kamera dan kamera selfie yang sama.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G, HP Android dengan Foto Tajam yang Dibekali Memori Internal Besar

Sedangkan dari segi sumber daya ada baterai 4352 mAh, iPhone 13 Pro Max ini  didukung teknologi fast charging 27W dan MagSafe wireless charging 15W serta Qi magnetic fast wireless charging 7.5W. Berminatkah cellphone lover's dengan HP Apple terbaru ini?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: