Honda CT124 Tampil Lebih Moderen, Icon Bebek Treking

Honda CT124 Tampil Lebih Moderen, Icon Bebek Treking

Honda CT124 tampil lebih moderen, icon bebek treking-Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Sebagai ikon sepeda motor bebek treking di Indonesia, Honda CT125 hadir dengan sentuhan desain terbaru yang semakin memperkuat kesan premium dengan gaya tangguh dan modern.

Didukung pengematan mesin 125cc PGM-FI teranyar pada model ini, mampu mewujudkan aktivitas treking uang menyenangkan dan beragam aktivitas luar ruangan semakin nyaman bagi pengendara.

Honda CT124 dibekali dengan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

BACA JUGA:Konsumen Bebas Pilih Waktu, Daihatsu Sediakan Layanan Tes Drive di Semua Cabang

Grafis logo Honda terbaru juga disematkan pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan semakin memperkuat kesan tangguh dan moder pada model ini.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, carrier lada bagian belakang hadir sengan sentuhan warna hitam dengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan model ini semakin tangguh dan modern dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berkurang besar.

Menggunakan rangka yang rigid san ringan, carrier pada bagian belakang hadir sengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan modern ini semakin tangguh dan modern dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget 70 Jutaan ? Tenang, Kamu Sudah Bisa Miliki Mobil Ini Kok

Mengusung tagline Hunt Your Trail, Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan treking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, hingga touring santai sembari berkelana menyusuri keindahan alam dengan fitur melimpah dan fungsional yang hadir melengkapi ikon motor bebek treking ini.
 
Marketing Directir AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda CT125 dihadirkan untuk konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia, dengan penyegaran terkini yang mampu memberikan rasa nyaman dan menyenangkan ketika dikendarai di perkotaan dan tangguh saat menjelajah menikmati kehidupan alam.
 
"Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget 70 Jutaan ? Tenang, Kamu Sudah Bisa Miliki Mobil Ini Kok

Honda CT125 mampu menghasilkan tenaga maskimal sebesar 6.76 kW yang dicapai pada rpm 6.250 dan toris maksimal sebesar 10.8 Nm lada rpm 4.750.

Memiliki bore dan stroke 50 x 63.1mm dengan rasio kompresi 10: 1, berkendara di perkotaan maupun treking dan turing dengan model ini menjadi semakin nyaman.

Pada sisi desain, Honda CT125 membawa perpaduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas pada keseluruhan bodinya yang tangguh bernuansa premium.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekspor Produk Mitra PUMK Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Ke Afrika Selatan

Untuk pencahayaan, Honda CT125 sudah mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan. Panelmeternya digital  dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern untuk membaca informasi uang ditampilkan.

Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5.3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh, dengan desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein bernentuk kotak yang menjadi ciri khas dari Honda CT.

Setang kemudian pada model dihadirkan mampu memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegal di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

BACA JUGA:Punya Desain yang Elegan dan Harga Murah, Wuling Baojun 310 Bisa Jadi Rival Mobil LCGC

Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat dari posiai tinggi untuk mengurangi debu yang masuk.

Pada bagian belakang jok pengendara untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas maksimal hingga 20 kg pengendara dapat membawa barang lebih banyak untuk menemani perjalanan.

Pada bagian knalpot model jni didesain tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor treking yang memberikan kesan kuat.

BACA JUGA:Nissan Sakura EV Mobil Mini listrik yang Berani Tantang Mobil Mini Listrik Lainnya

Front fender yang terbuat dari besi semakin memperkokoh tampilan tangguh pada model ini.

Honda CT125 memiliki berat bersih 116 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi yang
 
Honda CT125 memiliki berat bersih 116 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi yang elegan untuk mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan dan belakang model ini berukuran 80/90.

BACA JUGA:Mobil Sedan Hybrid Mewah Asal Inggris Ini Harganya Bikin Serangan Jantung

Untuk keamanan berkendara, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan yang memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.
 
Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 81.400.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: