10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Nomor Berapa Ya ?

10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Nomor Berapa Ya ?

Momen Raffi Ahmad saat bersama istri dan kedua anaknya.--SS ig @raffinagita1717

PALEMBANG, PALPOS.ID - Para artis di Indonesia saat ini tidak hanya mendapatkan penghasilan dari profesinya sebagai artis saja, tetapi juga dari media sosial.

Sejak pandemi Covid-19, di mana aktivitas seluruh masyarakat dibatasi, termasuk juga para artis, mereka beramai-ramai merambah media sosial dengan membuat beragam kontent.

Para artis Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal dan akrab dengan masyarakat, tentunya banyak sekali pengikutnya, atau yang menonton aktivitas mereka yang ditayangkan melalui media sosial.

Selain honor sebagai artis, dari media sosial ini mereka juga banyak mendapatkan cuan, sehingga pundi-pundi kekayaan mereka semakin gendut. 

Siapa saja artis Indoensia terkaya di tahun 2023 ini :

BACA JUGA:Wenny Ariani Ngaku Tak Menuntut Apa-apa dari Rezky Aditya, Selain Pengakuan untuk Kekey

1. Agnez Mo

Agnez Mo dikenal sebagai artis pekerja keras, sehingga membuatnya menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia. 

Selain berkiprah di tanah air, Agnez Mo juga melebarkan sayapnya hingga ke Amerika. 

Agnez Mo juga sering menghadiri undangan menjadi host dan pembicara di banyak stasiun televisi dan Channel YouTube Amerika. 

Kekayaan yang dimiliki oleh Agnez Mo, tidak hanya didapatkannya dari profesinya sebagai artis, teapi juga dari bisnis lainnya sepeti kuliner, fashion, parfume dan wine.

2. Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad,  sejak menikah dengan Nagita Slavina, kehidupannya semakin sukses.

Bisnis Raffi Ahmad di bawah payung RANS Entertainment, berkembang pesat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: