Vidio VCS Bokeh Oknum Nakes Gegerkan Jagat Maya di Ogan Ilir

Vidio VCS Bokeh Oknum Nakes Gegerkan Jagat Maya di Ogan Ilir

Pemeran vidio bokeh viral Gegerakan Warga Ogan Ilir--

OGANILIR,PALPOS.ID - Warga Kabupaten Ogan Ilir digegerkan dengan vidio shyur (bokeh) yang beredar di jagat media sosial.

Dalam vidio yang beredar, memperlihatkan seorang wanita yang tampak sedang mandi di sebuah kamar mandi tanpa busana sembari memperlihatkan tubuh moleknya dengan gaya menggoda sembari membersihkan bagian-bagian tubuhnya.

Dalam vidio yang beredar tersebut si wanita ditemani teman prianya yang belum diketahui identitasnya melalui Vidio Call whatshap.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan Pengurus, PWI Ogan Ilir Gelar Yasin dan Doa Bersama

Vidio bokeh yang menampilkan seorang wanita tanpa busana, lenggak- lenggok dengan gaya menggoda sembari mandi itu dikabarakan merupakan seorang nakes di Salah satu Puskesmas di Kabupaten Ogan Ilir. Sementara lokasi kamar mandi itu diduga kuat berada dirumahnya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun terdapat dua vidio oknum nakes tersebut yang tersebar. Satu berdurasi 00.44 detik yang memperlihatkan dirinya sedang mandi. Vidio lainya lainya berdurasi 00.43 detik yang memperlihatkan dirinya setelah mandi.

Dalam vidio petama sang wanita sesekali menyiram tubuhny dengan mengguankan gayung berwarna biru ke bagian tubuhnya sembari sesekali berkomunikasi dengan teman perianya.

BACA JUGA:Kedatangan Jamaah Haji Asal Ogan Ilir Molor hingga 4 Jam lebih

Bahkan ia juga melajukan adekan yang kurang wajar demi memuaskan nafsu lelaki teman prianya yang melihat melalui kamera ponselnya.

Terakhir terdengar kabar oknum nakes tersebut berinisial I yang bekerja di salah satu Puskesmas di Ogan Ilir.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Hendra Kudeta saat di tanya wartawan mengaku belum mengetahui kabar beredar tersebut.

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Ogan Ilir Akan Panggil Inspektorat dan Pihak Terkait Lainnya Soal Kasus Istri Sekda

"Saya baru tahu terkait informasi teraebut, kami akan memanggil kepala puskesmas untuk memastikam apakah benar wanita dalam vidio itu pegawai honorer Puskesmas itu atau bukan," terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: