Chery Omoda 5 EV Diperkirakan Akan Muncul di GIIAS 2023 Mendatang

Chery Omoda 5 EV Diperkirakan Akan Muncul di GIIAS 2023 Mendatang

Chery Omoda 5 EV diperkirakan akan muncul di GIIAS 2023 yang akan datang. --Foto: ig flesibel980

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setelah sukses meluncurkan produknya Chery Tigo dan Chery Omoda, akankah pabrikan mobil Chery akan merakit Omoda 5 versi listrik di Indonesia ?

Melihat dari pengalaman yang sudah-sudah, Mobil Chery Omoda 5 EV berbasis Battrey Electric Vehicles ( BEV ) dipastikan akan muncul di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ( GIIAS ) 2023 yang berlangsung pada bulan Agustus yang akan datang.

Penampilan Chery Omoda 5 EV  pada pameran tersebut baru sebatas display saja, belum secara resmi mengaspal.

BACA JUGA:Capai 2,4 Miliar, Ini Keunggulan Mobil Listrik BMW iX xDrive 40

Chery Omoda 5 EV pertama kali muncul pada pameran di Shanghai Auto Show 2023 namun detil speksifikasi dan harga belum di ungkap secara resmi.

Secara kasat mata terjadi ubahan pada Chery  Omoda 5 EV ini, terlihat lebih simpel di banding dengan Omoda 5 versi bensin.

Pola rumit pada moncong mobil terlihat lebih bersih dari pola bentuk yang rumit.

BACA JUGA:Lenovo K6 Power, HP Gamer dengan Kamera Tajam Berkualitas Ditunjang Ketahanan Baterai yang Super

Speksifikasi dari Omoda 5 EV ini memiliki output 150 kW ( 204 ps ) dengan torsi 400 Nm, pada baterai memiliki daya 64 kWh dengan jangkauan terukur WLTP sejauh 450 km. 

Pengisian cepat pada baterai  melalui DC dari 0-80% membutuhkan waktu 40 menit dan melalui pengisian lewat AC  membutuhkan waktu 5 jam.

Diperkiran Chery Omoda 5 EV di jual lebih murah dari mobil ber brand merek Korsel dan Jepang, karena mobil buatan China sudah mempunyai brand tersendiri dan sangat kuat dari kualitas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: