Teddy Akhirnya Melantik 9 Pejabat di OKU

Teddy Akhirnya Melantik 9 Pejabat di OKU

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat setingkat kepala dinas di wilayahnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah akhirnya melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat selevel kepada dinas/badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU.

Pengambilan sumpah 9 jabatan kepala dinas/badan ini tengaha berlangsung di gelar di Abdi Praja Pemkab OKU, Kamis (20/7).

Sembilan jabatan kepala dinas/badan yang dilantik masing-masing Husmin dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian OKU, Deddy Wijaya, sebagai Kepala Dinas Kesehatan OKU.

Kemudian Kadarisman sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU, Alfarizi dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata OKU, Tommy dilantik sebagai Kepada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Selanjutnya Indra Susanto dilantik menjadi Asisten 1 Setda OKU, Setiawan dilantik sebagai Kepada BKAD OKU, 

H Absan dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Lalu A Karim dilantik sebagai Inspektur OKU. Hadir dalam pelantikan itu Sekda OKU Dharmawan Irianto, Kepala BKPSDM OKU Mirdaili dan kepada OPD lainnya. 

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. "Jaga amanah ini dengan baik dan bekerja dengan profesional," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: