'Gerbong' Ridho-Fikri Kembali Bergerak

'Gerbong' Ridho-Fikri Kembali Bergerak

Pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru dilantik oleh Sekda Prabumulih H Elman ST MM, Jumat (21/7)-Foto:Prabu-Palpos.Id

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dua bulan menjelang akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, gerbong pemerintahan Kota PRABUMULIH kembali bergerak.

Sejumlah pejabat esselon II, III dan esselon IV serta pejabat fungsional, di rolling alias dimutasi. Pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang di rolling tersebut, berlangsung di ruang rapat lantai 1 pemkot PRABUMULIH, Jumat (21/7).

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota PRABUMULIH, H Elman ST MM. Hadir dalam acara tersebut, Kepala BKPSDM, Beny Rizal SH MH.

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Tabur Bunga di Pusara Prajurit Kopasus yang Tewas Kontak Senjata di Papua

Pejabat esselon II yang dilantik yakni H Reni Indayani SKM. Isteri wakil walikota Prabumulih ini kini menjabat sebagai staf ahli walikota prabumulih. Kemudian, Wawan Gunawan SE Ak CA yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris sekaligus Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ini didefinitifkan sebagai Kepala BPKAD.

Sementara, jabatan sekretaris BPKAD diisi oleh Radius. Kemudian, Edi Hartono yang selama ini menjabat sebagai kabid aset oada BPKAD dipromosikan.menjadi sekretaris dinas sosial. Kemudian Fitriyadi SH yang semula menjabat sebagai Lurah Gunung Ibul dipromosika menjadi sekretaris DP2KBP3A.

Selanjutbya posisi lurah gunung ibul kini dijabat oleh Ani Farida yang sebelumnya nenjabat Kasi Pembangunan di kelurahan gunung ibul. Jeki Firnando yang semula menjabat Lurah Karang Jaya dilantik menjadi Kabid di Dinas POKP. Posisi Jeki sebelumnya diisi oleh Helton Armada.

BACA JUGA:Kajari dan Walikota Prabumulih Launching Aplikasi ‘Sipungar’

Lalu lurah Tanjung Raman, Lurah Anak Petai dan lurah Sido Mulyo juga mengalami pergantian. Selain itu, turut dilantik 6 kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Diantaranya Roni Ardiansyah SPd MSi sebelumnya Kepala SMPN 7 dilantik menjadi Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Prabumulih dan jabatan lama digantikan Budi Santoso SPd.

Lalu Latifah SPd ditunjuk sebagai kepala sekolah SDN 39 Kota Prabumulih yang mengisi kekosongan karena ditinggal meninggal pejabat lama, Nyimas Ummi Kalsum SPd diberi tugas baru sebagai Kepsek SDN 42 Kota Prabumulih. Kemudian Mis Rohaya SPd dilantik menjadi kepala sekolah SDN 36 Kota Prabumulih dan Usmawati SPd dilantik sebagai Kepala sekolah SDN 86.

Sekda Kota Prabumulih, H Elman ST MM mengatakan pelantikan jabatan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan. "Mutasi dan pelantikan adalah hal yang biasa untuk kepentingan organisasi," ungkap Elman.

BACA JUGA:Kontraktor dan Pemkot Prabumulih Apresiasi Kinerja Kajari Prabumulih

Lebih lanjut Elman menginstruksikan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dan lebih meningkatkan kinerja. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: