Black Shark 4, HP Dilengkapi Liquid Cooling 2.0 yang Menjaga Komponen Tetap dingin Saat Gaming

Black Shark 4, HP Dilengkapi Liquid Cooling 2.0 yang Menjaga Komponen Tetap dingin Saat Gaming

Black Shark 4, HP Dilengkapi liquid cooling 2.0 yang menjaga komponen tetap dingin saat Gaming-@reyogadget-

PALEMBANG, PALPOS.ID-Vendor HP kembali merilis Ponsel jenis Android yang bisa menjamin konsumen penggila PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/48249/gamer">gamer untuk PALPOS.disway.id/listtag/64478/gaming">gaming dengan asyik dan nyaman.

Tentu saja kenyamanan bermain games tersebut tentu saja diikuti kecanggihan fitur games yang inovatif dan siap bersaing.

HP gaming kali ini Adalah black shark 4. black shark 4 ini dibekali komponen yang sangat bertenaga agar gaming makin kompetitif.

Untuk performa black shark 4, ditenagai prosesor Snapdragon 870 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Selain itu, guna menambah kinerja, disediakan kapasitas memori RAM yang bervariasi, mulai dari RAM 6 GB LPDDR5 hingga 12 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB berjenis UFS3.1.

Produk mengklaim black shark 4 mampu mengatasi game seberat apapun.

Bagi konsumen dan lengguna juga tidak perlu khawatir perangkat panas, karena ada “Sandwich” Liquid Cooling 2.0 yang dapat menjaga komponen-komponen utama lebih dingin.

Tak hanya itu, black shark 4, hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci, menawarkan refresh rate 144Hz (720Hz touch screen reporting rate), HDR 10+ dan DC dimming 4.0. Ada juga speaker stereo simetris DTS yang menghadap ke depan untuk suara yang seimbang.

Selain itu,  HP  gaming black shark 4 juga dibekali baterai dual cell 4500 mAh lengkap bersama pilihan charger 120W Hyper Charge.

Black shark 4 memiliki teknologi pengisian cepat ini diklaim dapat mengisi ulang baterai 100% hanya dalam waktu 15 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: