SUV Honda CR-V Tampil dengan Model yang Lebih Segar dan Modern

SUV Honda CR-V Tampil dengan Model yang Lebih Segar dan Modern

Tampil lebih segar dan modern Suv Honda New CR-V akan segera di perkenalkan kepada publik Indonesia. -Foto : ig @indra_fathan-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Suv Honda CR-V dengan wajah baru sempat terekam kamera salah satu netizen dan sempat pula di unggah di medsos nya. 

Wajah baru Suv Honda CR-V 2023 ini terekam kamera ketika di angkut oleh mobil truk di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Thailand adalah negara perrama kali di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan peluncuran mobil Suv Honda New CR-V generasi ke enam ini.

BACA JUGA:Black Shark 4, HP Dilengkapi Liquid Cooling 2.0 yang Menjaga Komponen Tetap dingin Saat Gaming

Lewat pameran Bangkok Internasional Motor Show (BIMS) 2023 bulan Maret lalu. Honda New CR-V 2023 resmi mengaspal di Thailand, kemungkinan Honda New CR-V akan muncul juga  di GIAS 2023 bulan Agustus nanti.

Desain yang serba baru dan mengkotak sangat berbeda dengan Suv Honda CRV generasi sebelumnya, terlihat di muka mobil dengan penampilan yang terlihat maskulin dan gagah.

Garis lurus dari kap depan  sampai belakang mengesankan mobil terlihat lebih kekar, gril yang besar dengan tampilan heksagonal dan kap mesin yang rata lebih terlihat simpel dan fururistik.

BACA JUGA:ROG Phone 6 Pro, HP Gamers dengan Tingkat Refresh Tinggi dan Dapat Menjalankan Aplikasi Secara Bersamaan

Di Thailand Suv Honda New CR-V ditawarkan denga 2 Pilihan mesin yaitu; mesin 1,5 Liter VTECH  Turbo dan mesin 2,0 Liter  Hybrid atau  disebut eHEV.

Di mesin 1,5 liter Turbo 4 silinder VTECH mampu memuntahkan tenaga 190 hp di 6.000 rpm  dengan torsi 240 Nm di 1.700-5.000 rpm penyaluran tenaga lewat transmisi CVT.

Penyaluran tenaga dapat 2 pilihan, pada  pilihan pertama gerak roda  ( FWD ) depan san pilihan kedua gerak ke empat roda (4WD).

BACA JUGA:Pabrik Mitsubishi di China Hentikan Produksinya, Ini Sebabnya...

Sedangkan pada meain 2,0 Liter Hybrid tampa bantuan turbo namun di bekali 2 motor listrik  dan baterai Lithium-ion. Pada mesin mampu mengeluarkan tenaga 140 ps dan torsi 183 Nm.

Bila di kombinasi dengan motor listrik tenaga meningkat menjadi 184 ps dan torsi 335 Nm. Tipe hybrid ini cuman ada versi 4WD dengan transmisi e-CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: