Bertepatan 1 Abad NU, Ini Cara DPC PKB Banyuasin Peringati Harlah

Bertepatan 1 Abad NU, Ini Cara DPC PKB Banyuasin Peringati Harlah

DPC PKB Banyuasin saat mengunjungi anak-anak panti asuhan--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Tidak lupa untuk berbagi antar sesama, bertepatan dengan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), dalam rangka peringati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke- 25.

DPC PKB Banyuasin sambangi panti Asuhan Al-Hikmah Kecamatan Talang Kelapa, Minggu 23 Juli 2023.

Seperti disampaikan langsung Emi Sumirta Sekretaris DPC PKB Banyuasin mengatakan, Dalam rangka 1 abad NU dan Harlah PKB ke-25, pihaknya dari DPC PKB Banyuasin bersama anggota Fraksi PKB di DPRD banyuasin melaksanakan santunan anak yatim di Panti Asuhan Al-hikmah Talang Kelapa. 

BACA JUGA:ROG Phone 5s, HP Gaming dengan Resolusi Tinggi serta Daya Baterai 6000 mAh, Buat Gamer Nyaman Gaming

Dimana sehubungan dengan Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto, sedang menjalankan ibadah haji, mewakili beliau dia melaksanakan rangkaian peringatan harlah PKB ke-25, dengan cara berbagi bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Banyuasin, terangnya.

"Sehubungan Ketua saat ini sedang melaksanakan ibadah haji, beliau menitipkan salam dan mohon doa kepada semuanya, agar PKB dapat meraih kemenangan dalam pemilu tahun 2024 nanti khusunya di Kabupaten Banyuasin," ucap Ketua FPKB DPRD Banyuasin itu.

Tidak lupa Emi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan panti asuhan yang telah menerima pihaknya, dan dia pastikan akan membawa usulan-usulan dan harapan yang telah disampaikan oleh pengurus-pengurus panti asuhan.

BACA JUGA:Ikan Khas Sungai Musi Sama dengan di Sungai Mahakam Kalimantan, tapi Populasinya Sekarang Jangan Ditanya

Tidak hanya Al hikmah akan tetapi seluruh panti asuhan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

"Harapan kami kiranya kedepan agar banyak pihak, bisa membantu operasional pendidikan anak panti asuhan, karena anak-anak yang bersekolah dan sebagainya sangat membutuhkan penunjang pendidikannya, terutama perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin, harap Amir selaku Pengurus Panti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: