Telkomsel One: Solusi All-in-One Internet dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Telkomsel One: Solusi All-in-One Internet dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Telkomsel luncurkan ‘Telkomsel One’, Solusi All in One internet pasti terkoneksi dengan kecepatan hingga 2 Gbps--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.IDTelkomsel telah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome dan kini melanjutkan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk terbarunya, "Telkomsel One."

Produk inovatif ini hadir sebagai solusi internet all-in-one yang menawarkan konektivitas broadband tanpa batas.

Baik di dalam maupun di luar rumah, memberikan pengalaman terkoneksi yang pasti dan hiburan digital bagi semua pelanggan dan masyarakat.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dukung Revitalisasi dan Optimalisasi Unit Pemberantasan Pungli

Telkomsel One merupakan satu solusi terpadu dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal, serta menggabungkan layanan Telkomsel Prabayar.

Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses konektivitas broadband yang lebih seamless, dan mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Dengan Telkomsel One, pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu per bulan.

BACA JUGA:Rekap Hasil Japan Open 2023: 8 Wakil Indonesia Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar

Paket-paket ini meliputi Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile); serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Pelanggan di 501 kabupaten/kota di seluruh Indonesia sudah dapat menikmati Paket Telkomsel One sejak tanggal 21 Juli 2023.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Blog Sampai Dapat Cuan, Kepoin Nih Tipsnya..

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel, menyatakan bahwa Telkomsel selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan konektivitas digital yang melebihi ekspektasi pengguna guna mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Telkomsel One merupakan perwujudan dari komitmen ini, menghadirkan pengalaman konektivitas broadband yang terintegrasi dan tanpa kendala, baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: