Ketua PWI Sumsel Tinjau Asrama Untuk Atlit Porseniwada

Ketua PWI Sumsel Tinjau Asrama Untuk Atlit Porseniwada

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar beserta rombongan meninjau Asrama TNI di eks Kompi Taba Pingin Kota Lubuklinggau, Selasa 25 Juli 2023.-Foto : Yati/Palpos-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID -  Ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel) H Firdaus Komar meninjau langsung Asrama TNI di eks Kompi Taba Pingin Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau, Selasa  25 Juli 2023.

Rencananya asrama tersebut akan digunakan untuk atlit Pekan Olahraga Seni  wartawan daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau awal Agustus mendatang.

Dalam kesempatan itu Firdaus, yang didampingi Bidang Organisasi Anwar Raswan serta Bendahara Novas Riady mengungkapkan, bahwa dari hasil pantauan pihaknya Asrama TNI untuk nginap para atlit dan official sumsel layak untuk ditempati.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap Empat, Ini Jadwal Pencairannya

"Dari segi tempat dan lokasinya sangat strategis, yakni dipinggir jalan. Kondisi air dan kamar mandinya juga bagus dan bersih," ujarnya.

Dikatakan Firdaus, Asrama TNI tersebut ada dua ruangan. Setiap ruangan ada 28 bad, dua AC, lemari pakaian, dapur serta ruangan sholat.

Menurut Firdaus, hasil dari peninjauan pihaknya akan disampaikan pada seluruh atlit dan official yang akan ikut berangkat ke Lubuklinggau dalam memperingati Gebyar HPN dan Porseniwada Lubuklinggau, pada 3-5 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Kelanjutan Pembangunan Tol Bengkulu - Lubuklinggau

"Kepada seluruh PWI Kab/kota se Sumsel dihimbau untuk mensukseskan acara Gebyar HPN dan Porseniwada tahun 2023 ini di Kota Lubuklinggau," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: